Friday, May 10, 2013

Wootekh


Wootekh ini salah satu MLM terbesar di indonesia. Berikut kilasannya:




History
Woo Tekh berdiri sejak tahun 2003, dengan memfokuskan diri pada penghasil suplemen kesehatan, produk kecantikan dan produk keperluan sehari-hari, yang membawanya menjadi sebuah perusahaan yang bertaraf internasional. Tentunya perjalanan mencapai kesuksesan tersebut bukanlah semata-mata hal yang mudah, tetapi karena adanya perpaduan antara sumber daya manusia yang terpilih menggunakan ilmu kedokteran tradisional China yang sudah ada sejak 5000 tahun silam, dan didukung dengan perpaduan bahan biologi modern, menyiapkan Woo Tekh menembus pasar internasional. Sejak berdiri pada tahun 2003, Woo Tekh telah menjadi anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), dan Woo Tekh berjanji unutk selalu memegang teguh janjinya dalam menjaga etika bisnis.



Presiden Direktur
Etty Darmawan adalah salah seorang pelopor pendiri perusaahn Woo Tekh. Beliau mempunyai banyak pengalaman bisnis di dalam negeri yang membuat dirinya mengenal betul iklim perekonomian di Indonesia. Dibawah pengawasan dan bimbingannya, PT. Woo Tekh telah berhasil memasarkan produknya dengan sukses disetiap propinsi Indonesia.


Visi Misi Woo Tekh

VISI : Menjadi perusahaan pemasaran produk - produk kesehatan dengan system pemasaran berjenjang terbaik di Indonesia. MISI : Memberikan kesempatan kepada seluruh distributor untuk mendapatkan kesehatan yang prima dengan produk - produk berkualitas dari Woo Tekh. Memberikan kesempatan kepada seluruh Distributor untuk mendapatkan kesejahteraan financial melalui system Marketing Plan Woo Tekh.



Sertifikat GMP (Good Manufacturing Practise) untuk produk nutrisi dan makanan kesehatan
Lihat Detail


Sertifikat GMP
Lihat Detail


Sertifikasi registrasi FDA dari Amerika Serikat
Lihat Detail


Sertifikasi ISO 9001-2000 untuk produk nutrisi dan kesehatan Woo Tekh
Lihat Detail


Penghargaan 10 besar produk kesehatan paling kompetitif di Asia Pasifik 2006
Lihat Detail


Sertifikat Halal untuk semua produk kesehatan Woo Tekh
Lihat Detail





WOO TEKH

Alamat : KELAPA GADING SQUARE Jl. Boulevard Barat Raya Blok B No. 19 - 20 Jakarta Utara
Telepon : 021-4586 6266
Fax : 021-4586 6267
Presdir : andyali@wootekh.co.id
Email : wootekh@yahoo.com
CS : cs@wootekh.co.id
Bonus : bonus@wootekh.co.id
Konsultasi : konsultasi@wootekh.co.id
Web                .        www.wootekh.co.id

0 comments:

Post a Comment