Saturday, May 4, 2013

Trace Mineral pertama dan terbaik dari Sinergiplasindo


Liputanmlm beberapa tahun yang lalu sempat sambangi kantor sinergiplasindo dan ketemu dengan ownernya pa Robby Arif saat mau membuat sistem baru untuk anak perusahaan sinergipalsindo. dikantornya banyak sekali produk-produk herbal sebagian besar di pajang di etalase, Berikut sedikit penjelasan mengenai Sinergiplasindo.

Profile sinergiplasindo

Strategi Hidup Sehat Sekaligus Menjadi Jutawan
PT. SINERGIPLASINDO DINAMIKA adalah perusahaan Multi-Nasional yang telah 17 tahun berdiri dan berkembang dengan pesat. Produk andalannya yaitu Concentrace® Trace Mineral Drops (TMD) adalah suplemen mineral yang diimpor dari Amerika, mengandung unsure mineral lengkap (terdiri dari mikro dan makro bejumlah sekitar 76 jenis), bersifat ionik, seimbang, alami dan memiliki keistimewaan yang luar biasa. TMD sangat berbeda dengan aneka produk suplemen yang beredar di pasaran. Selain khasiatnya dan manfaatnya, produk ini sangat aman dikonsumsi oleh semua umur karena proses pembuatan alami dari kemurnian Great Salt Lake,danau purba berusia puluhan ribu tahun di Utah, USA. Maka tak heran bila produk ini menjadi market leader Sinergi. Dalam pengembangan bisnis di Indonesia, kami bertekad tidak sekedar mendistribusikan berbagai produk nutrisi serta produk-produk berkualitas lainnya, tetapi juga ingin menjadi saluran yang tepat bagi semua lapisan masyarakat untuk mempunyai kesejahteraan finansial dan kesehatan paripurna “Hidup Sehat Sekaligus Menjadi Jutawan”. Distribusi semua produk dilakukan dengan sistem penjualan langsung atau MLM (Multi Level Marketing). Sinergi menyediakan marketing plan yang adil, mudah, dan murni MLM (bukan money game). Dengan falsafah menjadi saluran berkah, Sinergi telah mengeluarkan berbagai bonus atau reward berupa mobil, sepeda motor, rumah, tour ke mancanegara serta cash bonus. Memasuki dan mengisi tahun 2010 ini kami memberikan momentum dan peluang dukungan bisnis kepada para Distributor Sinergi dengan Menciptakan Petani Enterpreneur, Meningkatkan Produksi Pertanian melalui Pupuk Biosinergi serta serangkaian promo-promo, penghargaan dari Sinergi, juga promo pembelian paket produk dengan hadiah tour ke Malaysia. Serangkaian promo dan momen ini semuanya ini kami persembahkan kepada para Distributor Sinergi agar semakin bersemangat dalam mendapatkan bonus yang besar dan sukses berbisnis di Sinergi.

Sinergi Trace Mineral

Trace Mineral DropFormula Trace Mineral Terkuat Saat Ini
Berhasiat Membentuk, Menguatkan dan Menambah Gairah Hidup.

Trace Mineral bersodium rendah, adalah suplemen mineral alami paling kuat untuk kesehatan tubuh Anda.

Kebutuhan tubuh akan mineral dan Trace Mineral tidak dapat diabaikan. Kedua unsur tersebut merupakan katalisator vitamin maupun nutrisi tubuh yang sangat dibutuhkan guna membangun dan menjaga kesehatan tubuh secara optimal. Juga sangat membantu menjaga keseimbangan mineral-mineral lainnya.

Mineral sangat baik dikonsumsi setiap hari. Anda bisa mencampurnya dengan juice, makanan atau minuman. Mineral bermanfaat menyalurkan dan membangkitkan sistem elektrik dalam tubuh agar tubuh selalu tampil prima.

Formula Trace Mineral diproses secara alami, dengan mengurangi sodium dan menghasilkan sebuah formula yang khasiatnya 26 kali lebih banyak dari mineral lainnya.

Hanya Trace Mineral Drop - Formula Trace mineral terkuat saat ini yang sanggup menjaga kesehatan Anda secara Alami.

Jenis Mineral Apa Saja yang Dikandung oleh Trace Mineral Drop?
Trace Mineral Drop mengandung sebayak 76 jenis mineral dan Trace Mineral yang terdiri dari :
8 macam Makro Mineral:
Calcium, Zinc, Iron, Magnesium, Flouride, Sodium dan Iodine
68 macam Mikro Mineral, diantaranya:
Phosporus, Sulphate, Cesium, Hafnium, Dysprosium, Neodymium, Nickel, Vanadium, Potassium, Silicon, Strotium, Bismuth, Lutetium, Ebrium, Manganese, Gold, Silver, Terbium, Alumunium, Holmium, Chromium, Latharium, Gallium, Titanium, Tellurium, Nitrogen, Copper, Gadolinium, Europium, Selenium, Semarlum, Molybdenum, Praseodymium, Lithium, Carvonate, Yiterbium.
Manfaat Mineral Dalam Tubuh Manusia
Tubuh manusia memerlukan mineral:
  1. Ca (calcium) untuk pembentukan tulang dan gigi, memungkinkan berfungsinya vitamin C dalam tubuh, pembekuan darah, phsyologi otot.
  2. Mg (magnesium) untuk menguatkan tulang dan sendi, memungkinkan berfungsinya vitamin B kompleks dalam tubuh yang normal.
  3. Mn (manganese) untuk meningkatkan kesehatan sendi, pertumbuhan, reproduksi, metabolisme Ca, pemanfaatan dan penyimpanan vitamin B1 dan aktifitas enzym dalam metabolisme karbohidrat.
  4. I (iodine) untuk meningkatkan warna dan penyusunan rambut, meningkatkan metabolisme lemak, merangsang reaksi metal.
  5. Fe (iron) untuk mempertahankan pigmentasi rambut, meningkatkan kekuatan fisik dan mental, unsur terpenting dalam hemoglobin eritrosit, bertanggung jawab terhadap lebih dari 20 makanan reaksi enzym.
  6. Cu (copper) untuk menjaga kesehatan kulit, sebagai komponen enzym-enzym, membantu memproduksi energi dalam sel, meningkatkan daya tahan terhadap stress dan penyakit.
  7. K (potassium) untuk meningkatkan tenaga, adalah salah satu unsur pokok dalam protoplasma sel, meningkatkan penyerapan vitamin A.
  8. Zn (zinc) untuk meningkatkan seksualitas, berfungsi dalam mekanisme pernapasan, berfungsi dalam pankreas.
  9. P (phosphorus) untuk mencegah kelelahan fisik dan mental, berfungsi dalam metabolisme lemak, karbohidrat dan proteiN.
  10. Na (sodium) untuk mengatur metabolisme garam-garam dan pengatur keseimbangan air.
  11. Cr (cromium) untuk menjaga kadar gula.
  12. Se (selenium) untuk meningkatkan efisiensi dan metabolisme tubuh, meningkatkan penyerapan vitamin E.
  13. F (fluoride) untuk membantu pertahanan terhadap kerusakan gigi.
Kekurangan Mineral Akan Menimbulkan Penyakit Degeneratif, Seperti:
Stroke, Epilepsi, Parkinson, Asam urat, Pusing, Stress, Susah tidur, Kanker, Artheriosklerosis, Diabetes, Leukemia, Asma, Hepatitis, Alergi, Katarak, Tekanan darah tinggi/rendah, Jantung, Anemia, Tenggorokan gondok, Kegemukan, Ginjal, Impoten, Ambeien, Gigi, Caries, Sembelit, Maag, Sariawan, Tulang retak, Sakit pinggang, Kelelahan, Kram, Arthritis sendi, Pengapuran, Penyakit kukit, Batuk, Jerawat, Kerontokan.

Cara Pemakaian:
Dewasa
  1. Sehat: 20-40 tetes/hari (dalam satu gelas 200cc air minum tambahkan 2-5 tetes Concentrace Mineral Drop.
  2. Bagi penderita darah tinggi, jantung dan lanjut usia dianjurkan meminum 1 tetes/hari selama minggu pertama, selanjutnya 5 tetes dicampur ke dalam segelas air 4 x sehari (sebaiknya diminum setelah makan).
Anak-anak
  1. 0-1 tahun: 1 tetes/hari.
  2. 2-3 tahun: 3 tetes/hari.
  3. 4-5 tahun: 5 tetes/hari.
Apakah Concentrace Mineral Drop Dapat Dimanfaatkan Selain Untuk Manusia?
Selain manusia, berguna juga bagi hewan dan tumbuhan.

COMPANY PROFILE
Company Name : PT. SINERGIPLASINDO DINAMIKA
Bussiness Address : Jl. Kaji No. 19 – 21 Jakarta Pusat 10130
Telephone : (021) 6304551 – 6304554
Facsimile : (021) 6304555
Email : asiansng@yahoo.com
Type of Bussiness : Network Bussiness (Multi Level Marketing)
Brand Name : SINERGI
Product Category : Health Food Supplement & Beauty (Herbal Skin Care)
Pricing : Affordable
Cutomer Profile : Middle Down
Product Ethnicity : Trace Mineral Influence
Target Market : All Ages
Web : www.sinergiplasindo.com
Existing Stockiest : Sumatra, Java, Bali, Kalimantan, Sulawesi                           

0 comments:

Post a Comment