Friday, May 10, 2013

Ratunya madu ya Ratu Nusantara



Bagi penggemar madu pasti sudah sering dengar bahkan mencoba produk-produk dari ratu nusantara. Ini perusahaan asli indonesia. Berikut ulasannya :

PROFILE PT. RATU NUSANTARA

Sejak tanggal 7 Juli 2003, PT. Ratu Nusantara sebagai anak perusahaan dari Madu Nusantara, telah ditunjuk menjadi distributor resmi yang memasarkan produk – produk Madu Nusantara dengan sistem penjualan berjenjang, atau yang lebih dikenal dengan istilah ( Multi Level Marketing ) Murni, untuk memberdayakan dan memberikan kesempatan berusaha bagi setiap orang.

Setiap orang dapat memiliki usaha mereka sendiri dengan modal yang relatif kecil dan jaringannya sendiri untuk memasarkan produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau agar memperoleh kehidupan hari esok yang lebih baik.

VISI
Menjadi perusahaan MLM murni nasional yang sehat terbaik dan berjangka panjang.

MISI
Menggali potensi, meningkatkan kerjasama, serta mengembangkan kualitas hidup yang lebih bermakna, dengan memasyarakatkan Usaha Mandiri Ratu Nusantara yang berorientasi pada konsep MLM murni.
 
ALAMAT KONTAK
PT. RATU NUSANTARA
WISMA NUSANTARA
Jl. Musi No. 36 Jakarta Pusat 10150
Telp. (021) 3850339 FAX:(021) 3850318
www.ratunusantara.co.id

mail: info@ratunusantara.co.id 




 



 
paket produk
Paket Auto

1 comment:

  1. 7 TAHUN YANG LALU SY BERGABUNG DI RN. SY YAKIN DAN PASTI RN MLM ANAK BANGSA YANG AKAN MENGGUNCANG DUNIA!!!! SALAM DASYAT RMB!!!!

    ReplyDelete