Tuesday, May 7, 2013

Revell Global transformasi jadi I-Express Global

Satu lagi perusahaan MLM yang berasal dari negara tetangga Malaysia. Sejak pertama hadir di indonesia perkembangannya cukup bagus hingga kini meskipun sudah beberapa kali gonta ganti sistem marketing plannya agar bisa bersaing dengan MLM yang lain yang banyak berkembang di indonesia. Saat ini Revell Global menggunakan nama baru yaitu I Express Global.





Sejak didirikan pada bulan April 1988 oleh Mr EH Teoh dan Mrs Jannie Teh, Revell Malaysia telah maju dengan dinamis hingga saat ini. Berkantor pusat milik sendiri di Kuala Lumpur dan mempunyai cabang di kota Kinabalu dan Kuching. Revell telah memperluas jangkauannya ke Singapura (Revell Singapore Pte Ltd) dan Indonesia (PT Revell Indonesia).

Revell Indonesia terus mengalami perkembangan yang luar biasa dan pertumbuhan yang dinamis dari tahun ke tahun. Dari unit ruko yang disewa pada tahun 2001 dan ruko kedua yang disewa juga pada tahun 2004. Akhirnya Revell Indonesia memiliki gedung sendiri pada tahun 2008.

Didukung dengan management yang professional, serta loyalitas dan totalitas dari seluruh karyawan yang berdedikasi tinggi dalam melayani seluruh kebutuhan para Mitra Revell dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis ini, ditambah dengan Sistem komputerisasi yang mendukung kecepatan dan ketepatan kerja. Selain itu Revell Indonesia merupakan anggota Asosiasi Penjual Langsung Indonesia (APLI) selain sejak tahun 2001 sampai saat ini.

Produk – produk bertaraf Internasional akan memenuhi kesehatan dan segala kebutuhan masyarakat luas. Dan tentunya telah dilegalisir sebagai produk yang resmi dan layak dikonsumsi oleh Badan Penilaian Obat dan Makanan (BPOM). Produk yang kami sediakan diantaranya adalah Health Care, Home Care, Personal & Hair Care, Beauty & Skin Care, Home Tech, Auto Care.

Distribution Center yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia, siap membantu para Mitra Revell dalam mendapatkan produk maupun pengembangan bisnis jaringan. Mendukung Anda adalah tugas kami. Karena sukses Anda adalah sukses kami. Dengan bergandeng tangan, kita akan mencapai suatu masa depan yang dinamis bersama-sama.

Dengan terdapat begitu banyaknya perusahaan MLM di luar yang bisa kita pilih, Anda mungkin tertanya-tanya apa yang membuat REVELL menonjol.

Mengapa memilih kami?
Sudah jadi satu kebiasaan melihat perusahaan MLM baru berkembang dengan pesat, tak lama kemudian mereka berangsur hilang. Tetapi REVELL tetap berdiri tegak di sini. Sudah dua dekade REVELL menikmati kesuksesan karena pengalaman adaptasi dan peningkatan secara berterusan baik di masa krisis atau kemakmuran dan teguhnya komitmen dalam menjalankan visi dan misinya.

Walaupun pernyataan misi menjadi sumber yang melingkupi proses untuk apa yang akan Anda lakukan sehari-hari, pernyataan visi adalah hasil akhir dari apa yang sudah Anda lakukan. Di REVELL, visi dan misi kami adalah sama: Membina Insan, Mencemerlangkan Kehidupan. Inilah apa yang sudah kami lakukan, inilah apa yang sedang kami lakukan, dan inilah apa yang akan terus kami lakukan dalam masa tiga tahun, lima tahun, sepuluh tahun, dua puluh tahun.

Kami di sini untuk mencemerlangkan hidup Anda serta kehidupan orang-orang disekeliling Anda, melalui produk kami, marketing plan kami, serta kepercayaan kami. Kami mengundang Anda ke suatu perjalanan yang menakjubkan untuk menentukan dan merealisasikan tujuan pribadi dan keuangan Anda.

Kali ini, saya akan memperkenalkan Marketing Plan terbaru dari REVELL GLOBAL yaitu I-EXPRESS. Program ini dapat membantu kita utk mendapatkan penghasilan lebih bahkan sarana utk membangun ASSET di bisnis REVELL ini.

Presentasi Bisnis i-Express Revell Global

mkp01
mkp02
mkp03
mkp04
mkp05
mkp06
mkp07
mkp08
mkp09
mkp10
mkp11
mkp12
mkp13
mkp14
mkp15
mkp16
mkp17
mkp18
mkp19
mkp20



Nama Perusahaan : PT. REVELL INDONESIA
Pimpinan               : -
Kantor Pusat         : Jl. Pluit Timur Raya No. 39 Rt. 017 Rw 06 Pluit-Penjaringan jakarta
                               Telephone:   (021) 66606363
                               Fax:    (021) 66601863
                              
Produk Unggulan  : Herbal, Kosmetik, Oli
Investasi Awal      : -
Marketing Plan     : Binary
website                 :  http://www.revellglobal.com

0 comments:

Post a Comment