Saturday, May 25, 2013

Dura Skin hadir dengan konsep House of Dura

Dura Skin ini sepertinya sudah masuk di beberapa hotel toko kosmetik dan obat-batan ternama seperti prodia, hotel aryaduta dan hotel santika. Tapi liputanmlm belum dapat info tentang marketingplannya. Apakah duraskin masih exis jadi MLM atau sudah pindah haluan ke konvensional. Dan Hose of Dura itu sudah di beberapa kota besar di indonesiaseperti Serpong, malang, semarang, surabaya, bali, pekanbaru, jambi, palembang, makassar, manado dan pontianak. Yang mau skin care ya bisa mampir ke House of dora.

















Profile

Sejarah Duraskin
Baiklah, saya akan mulai perjalanan DuraSkin. Diawali tahun 1994, ketika Ibu Mimi Liliana dan Mr. Dennis Owen, memulai bisnis mereka di Amerika Serikat. Mereka mempunyai impian yang sangat kuat untuk menciptakan suatu produk yang dapat mengatasi permasalahan kulit wajah. Sehingga terbentuklah DuraSkin Laboratories di San Diego, USA yang didukung dengan teknologi mutakhir. Melalui Skin Health Group Singapore. duraSkin dipasarkan di beberapa Negara Asia lainnya seperti Malaysia, Singapore, Thailand, Cambodia, Philipina, Dubai, Hongkong, China dan Taiwan.

DuraSkin saat ini
DuraSkin di Indonesia dipasarkan mulai tanggal 3 Mei 1999, dan sekarang ini berkantor pusat di Jakarta. DuraSkin juga telah menjalin kemitraan bisnisnya lewat House of Dura yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Misi Duraskin adalah : MAKE PEOPLE BEAUTIFUL AND HAPPY.
Produk DuraSkin dapat mengatasi masalah-masalah kulit wajah sehingga kulit Anda menjadi lebih sehat dan Anda dapat tampil lebih percaya diri.

Keunggulan DuraSkin
DuraSkin memiliki 6 keunggulan yaitu :

SECURE
DuraSkin memiliki FDA approval dari Amerika dan nomor Depkes RI/Badan POM
SIMPLE
Tahap-tahap pemakaian DuraSkin sangat mudah dan sederhana, sehingga cocok bagi Anda yang aktif/sibuk.
SPEEDY
Perawatan dengan DuraSkin mampu mengatasi masalah kulit dalam waktu yang cepat dan hasil maksimal, jika dibandingkan dengan kosmetika biasa.
SATISFIED
DuraSkin senantiasa mengutamakan kepuasan konsumen baik itu dalam memberikan pelayanan dan produk yang dibutuhkan para distributor dan konsumen. Ini sesuai dengan misi DuraSkin yaitu : “Make People Beautiful And Happy”
NANO TECHNOLOGY
DuraSkin menggunakan teknologi terkini, sehingga penetrasi krim menjadi lebih optimal.
ALPHA ARBUTIN
DuraSkin menggunakan bahan aktif yang lebih efektif, lebih cepat, lebih aman untuk mencerahkan kulit, disamping bahan tumbuhan lainnya.




Dura Skin
Alamat
:
PT. Dura Estetika Tama
Jl. Kaji No. 36 Jakarta Pusat
Telepon
:
(021) 6331514
Fax
:
(021) 63863463
Presdir
:
-
Email
:
-
CS
:
-
Bonus
:
-
Konsultasi
:
-
Web
:
Sistem
:
-




0 comments:

Post a Comment