Friday, May 31, 2013

Tasly Perusahaan rasaksa dari cina yang peduli jantung warga dunia

Perusahaan Tasly merupakan salah satu perusahaan terbesar di cina yang sudah mendunia bukan seperti Tianshi yang mengaku besar dinegaranya hehe... Gak percaya datang aja sendiri ke cina. Dinegara cina Tasly merupakan perusahaan Farmasi yang di lindungi oleh pemerintah cina baik dalam perkembangan dan pemasaran produknya di seluruh dunia termasuk indonesia.  

Tasly mengembangan TCM juga disetiap negara yang di sambanginya termasuk indonesia. Dikantornya di maspion plaza jakarta di sediakan lengkap beserta ahlinya yang di datangkan langsung dari cina. Wah tampaknya terlalu luas untuk membahas profile Tasly sisanya silahkan cari di mbah google ya hehe...

Liputan MLM dulu saat Tasly sdh berdiri 1 tahun di indonesia sempat menjadi member dan membantu mengembangkan tasly juga meskipun masih kelas cere... maklum dulu msh newbie hehe...





Profil TASLY Group


Dr. Yan Xijun - Ketua & Presiden Group Tasly
Selamat Datang di Tasly dan kesempatan yang berlipat ganda untuk kesuksesan anda dengan menggunakan produk Tasly. Misi kami adalah untuk menciptakan hubungan manusia yang harmonis dan alami serta meningkatkan kualitas hidup anda.

Keyakinan kami tentang produk datang dari pelanggan yang ada disekitar kami: hasil produk yang kami produksi sesuai dengan apa yang diminta oleh masyarakat, yang gmenggunakan hasil teknologi modern kuno untuk filosofi pengobatan tradisional China, dan ini merupakan perkawinan silang antara zaman modern dan tradisional.

Masyarakat pada jaman sekarang mencari makanan kesehatan nutrisi yang unggulan dan dapat merasakan hasrat yang kuat untuk menikmati kebebasan financial. Keunggulan produk dan perhitungan marketing plan kami dapat memperlihatkan komitmen kami.
Semua untuk anda! Percaya akan kesuksesan anda! Kami mengganggap adalah suatu kebanggaan jika anda memilih Tasly sebagai salah satu kesehatan pribadi dan kebebasan financial yang nyata. Selamat datang di bisnis Tasly dan salam hangat untuk kesehatan dan kesuksesan anda.

Selamat datang di keluarga besar Tasly.

Profil Perusahaan

Tasly adalah sebuah institusi penjualan langsung global yang sepenuhnya dimiliki oleh grup Tasly.

Tasly menggunakan industri kesehatan yang berhubungan dengan seluruh kesehatan dan juga merupakan bagian dari bisnis yang berhubungan dengan perkebunan, makanan kesehatan, kosmetik, minuman sehat dan paket industri baru. Merupakan suatu pertumbuhan perusahaan grup internasional yang menganut filsafat ‘hubungan manusia yang harmonis dan alami, meningkatkan kualitas kehidupan’, dan melekat pada misi yang modern dan globalisasi dari TCM.

Tasly sukses membawa sistem standar internasional menuju pasar global dengan menggunakan sistem pengobatan yang berbasis teknologi canggih. Tasly juga mendapat sertifikat GMP di Australia. Tasly juga menjalankan bisnisnya di 5 benua besar. Sebagai merek TCM yang no. 1, pill Cardiotonic telah disetujui oleh FDA INA dari Amerika Serikat dan juga telah register lebih dari 30 negara di dunia. Seperti yang diketahui, pill Cardiotonic seperti kebutuhan rumah tangga yang merupakan makanan kesehatan yang paling mujarab untuk penyakit mengenai jantung dan urat-urat darah.


Budaya


Budaya Perusahaan
Intisari dari budaya Tasly
● Mewariskan dan mempromosikan budaya peninggalan nenek moyang.
● Memberikan kepercayaan dan pelayanan terbaik bagi para konsumen.
● Merealisasikan rasa tanggung jawab dan nilai-nilai hidup yang luhur.
Mempromosikan Budaya Peninggalan Nenek Moyang

Relief kedokteran Tradisional Tiongkok diprakarsai oleh Presiden Direktur Xijun Yan yang mengintegrasikan filosofi managemen modern dengan budaya tradisional tiongkok.

Relief kedokteran tradisional Tiongkok yang memiliki panjang 500 meter dan tnggi 1.8 meter ini mewujudkan budaya gemilang Kedokteran Tradisional Tiongkok yang sudah berusia lima ribu tahun dan menggambarakan proses perkembangan Kedokteran Tradisional Tiongkok dari masa prasejarah hingga Dinasti Ming dan Qing. Ukiran ini terdiri dari 132 tokoh, 28 kitab medis, lebih dari 20 jenis obat-obatan Tiongkok dan 16 peristiwa bersejarah.

Relief Kedokteran Tradisional Tiongkok adalah symbol dari komitmen dan kebulatan tekad Tasly dalam mewariskan dan mempromosikan budaya peninggalan nenek moyang.

Relief Kedokteran Tradisional Tiongkok terletak di Taman Kedokteran Tradisional Tiongkok Modern Tasly dan tercatat sebagai rekor dunia Guinness pada Maret 2001.

Dua ribu tahun lalu, masyarakat kuno menciptakan teori Yin Yang, guna melambangkan bahwa alam selalu memiliki tugas masing-masing. Perubahan terjadi karena adanya gesekan dan desakan satu dengan yang lain. Air mancur ini melambangkan falsafah kuno tersebut. Memadukan teknologi modern ke dalam pengobatan tradisional China adalah cara yang tepat untuk memperkenalkan pengobatan China kepada dunia luas. Patung ini juga menunjukkan usaha terus menerus Tasly guna memadukan antara alam dan manusia.
Altar Persatuan

Semuanya tergantung manusia dan semuanya dilakukan oleh manusia.

Altar Persatuan berbentuk bola dunia dan terdiri dari 5 benua dan 4 samudra yang terbuat dari 5166 butir mutiara. Dibangun pada Mei 2001, Altar Persatuan merupakan salah satu struktur yang menonjol di Taman Industri Tasly. Struktur ini melambangkan bahwa Tasly menyatukan segala bakat dari seluruh penjuru dunia, dan juga menunjukkan hasrat yang kuat untuk menarik lebih banyak lagi orang-orang berbakat dalam mewujudkan tujuan yang sama.


Penelitian & Pengembangan



Tim penelitian dan pengembangan Tasly terdiri dari 5 pusat penelitian sebagai intinya. Tasly juga menarik istitusi penelitian terbaik dari seluruh dunia untuk mewujudkan sebuah sistem penelitian dan pengembangan global. Sistem ini akan bekerja untuk meneliti dan mengembangkan produk baru, penelitian dasar pemasaran produk, penelitian strategis dalam industrilisasi dan penelitian informasi. Kami telah mendirikan wadah penelitian dan pengembangan tingkat dunia yang mengerjakan eksperimen, inspeksi, analisa, ekstrasi, penilaian, rancangan prosedur dan penelitian farmakologis serta khasiat.
Kerjasama Internasional
1. Dengan Universitas Keio, Jepang: Studi tentang efek Cardiotonic Pill terhadap gangguan pada sirkulasi mikro dengan
    menggunakan metode observasi efek visual langsung dan efek keseluruhan dalam jangka panjang.
2. Dengan Universitas Medis Lubek, Jerman: Studi tentang efek Cardiotonic Pill dalam mengendalikan peningkatan jumlah
    radikal bebas saat tubuh dalam kondisi stress.
3. Dengan Universitas Baker, Australia: Studi klinis tentang efek Cardiotonic Pill terhadap kasus hiperlipidemia
    (gangguan kadar lemak dalam darah tinggi) tingkat menengah dan studi eksperimental tentang efek Cardiotonic Pill
    terhadap myocardial ischemia (gangguan otot jantung kekurangan darah).


Sertifikasi


GEP (Standar Managemen Kualitas Produksi Ekstraksi Bahan Baku Obat-Obatan Kedokteran Tiongkok/Praktek Ekstraksi yang Baik)

GEP adalah konsep baru yang mencakup seluruh proses obat herbal: ekstraksi, pemurnian, distilasi, konsentrasi, kristalisasi, penyaringan dan pengeringan. Perannya sangat penting terhadap kualitas produk obat-obat Kedokteran Tiongkok.
Setelah melalui praktek dan penelitian selama bertahun-tahun, Tasly mempelopori konsep GEP pada Kedokteran Tradisional Tiongkok dalam Forum Kedokteran Tradisional Tiongkok Internasional Tingkat Tinggi yang diadakan oleh SFDA dan WHO di tahun 2001. Sejak saat itu, Tasly memulai penelitian dan pengembangan serta praktek yang sistematis dalam bidang ini.
GMP (Standar Managemen Kualitas Produksi Obat-Obatan Kedokteran Tiongkok/Praktek Produksi yang Baik)
 
GMP adalah standar internasional dalam produksi dan managemen produk farmasi.

Tasly memiliki Sertifikat GMP untuk berbagai jenis produk farmasi dari Badan Pengawas Makanan dan Obat-Obatan Tiongkok (SFDA) dan juga Sertifikat GMP dari TGA Australia.

Berdasarkan penerapan teknologi baru, sistem pengendalian otomatis dan mesin produksi yang memiliki efektivitas tinggi, Tasly kini telah menjadi produsen Dripping Pill (yang diproduksi secara otomatis) terbesar di dunia. Nilai kapasitas produksinya mencapai RMB 2 milyar (USD 300 juta) per tahun. Line produksi ini adalah yang terbesar di dunia.
ISO (Sertifikat Sistem Standar)
Tasly memiliki Sertifikat ISO 9001 (versi 2000) untuk Sistem Managemen Kualitas dari SGS pada tahun 2002 dan ISO 14001 (versi 2000) untuk Sistem Managemen Kualitas dari Pusat Sertifikasi Akademi Penelitian Ilmu Pengetahuan Lingkungan Hidup Tiongkok.






Tasly Anjuran Produk Hal.1






Marketing Plan


Tasly membuka kesempatan kepada anda yang memiliki jika entrepreurship tinggi untuk ikut serta memasarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, keunggulan menjalankan bisnis bersama Tasly adalah :
  • Modal kecil
  • Resiko kecil, bahkan hampir tidak memiliki resiko.
  • Jam kerja bebas.
  • Fleksibel untuk semua kalangan.
  • Mudah dijalankan
  • Dapat diwariskan
  • Mengembangkan jaringan cukup dengan 2 linier
  • Bonus harian, mingguan, bulanan.
  • No break way dan tanpa tutup poin.
  • Berkembang hanya di 1 jalur pun bisa mendapatkan bonus besar.
  • Penghasilan tak terbatas.



Satuan yang dipakai adalah CV (Commision Value), Total payout adalah 100% dari total CV, Perhitungan bonus : Total CV x Rp.10.000,-. Anda akan mendapatkan 7 macam jenis bonus, sebagaimana di bawah ini :


Anda mendapatan selisih harga dari harga konsumen hingga 30%.



Anda akan mendapatkan bonus sponsor hingga 8 generasi dengan ketentuan  jika Anda posisi sapphire maka anda berhak hanya 3 generasi, jika anda posisi pearl maka anda berhak 8 generasi, namun jika anda telah berhasil meraih posisi Manajer maka anda berhak hingga 8 generasi meskipun sebelumnya anda memulai di posisi sapphire.



Potensi penghasilan jika terjadi duplikasi 5 pensponsoran adalah :




Pada saat anda memiliki 2 group berbeda yang telah berkembang, maka anda akan menikmati bonus sebesar 12.5% dari seluruh omset GCV group kecil anda, sesuai dengan omzet bulan berjalan. Untuk omset di group besar yang tidak teritung, tetap bisa dipergunakan pada bulan beriutnya (carry forward).

Dengan maksimal bonus bisa mencapai 10.000CV bagi yang join PEARL dan 60.000CV bagi yang join SAPHIRE. Bonus ini juga berlaku nilai factorial.





Atas pembinaan anda kepada mitra yang anda sponsori dan seterusnya pada pertumbuhan jaringan daam group, sebuah potensi bonus yang sangat besar dapat anda peroleh.

Yakni Bonus Matching sampai dengan 100% dari generasi 1 s/d 8 dari Bonus Development masing-masing sesuai dengan generasi dan jalur sponsor dalam jaringan.

Dan bahkan dari peringkat awal pun anda sudah bisa mulai menikmati Bonus matching ini. Berarti semakin banyak orang yang anda sponsori dan bantu menjadi sukses maka semakin besar Bonus Matching yang akan diperoleh, tanpa batas penghasilan sampai dengan generasi ke 8.

Contoh : 
  1. Anda mensponsori 2 orang dan mereka berada di generasi 1 anda, masing-masing mereka mendapatkan bonus development 10 juta, maka bonus matching anda adalah 2 x 10 juta x 20% = 4 juta.
  2. Dari generasi 1 anda masing-masing mensponsori 2 orang, sehingga generasi 2 anda berjumlah 4 orang dan mereka mendapatkan bonus development masing-masing sebesar 6 juta, maka bonus matching anda adalah 4 x 6 juta x 15% = 3.6 juta.
  3. Demikian juga berlaku seterusnya untuk generasi 3, 4, 5, hingga generasi ke-8 anda tetap mendapatkan bonus matching dari bonus development mereka masing-masing.


Bunus ini dirancang khusus bagi yang memenuhi kualifikasi peringkat Distributor (D) sampai dengan Chief Distributor (CD), dengan hanya memiliki pembelanjaan pribadi atau Personal CV (PCV) senilai 30 CV setiap bulan, akan mendapatkan sharing 4% dari omset Nasional perusahaan dan akan dibagikan rata bagi yang memenuhi kualifikasi tersebut.

Contoh :
  • Tasly Indonesia bulan ini mendapatkan omzet sebesar 300.000CV atau 3 Milyar, maka prosentasi sharing adalah 300.000CV x 4% = 12.000CV
  • Member yang memenuhi kualifikasi 30 PCV sebanyak 100 orang, maka perolehannya adalah 12.000CV / 100 orang = 120CV per orang.
  • 120CV x Rp.10.000 = Rp. 1.200.000


Pada saat anda berhasil mencapai peringkat manager (M), Senior Manager (SM), dan Chief Manager (CM) maka pada omset bulan bersangkutan, setiap kelipatan GCV 350 dari GCV Group Kecil anda akan diperhitungkan sebagai 1 Share. Dimana dari masing-masing peringkat tersebut mendapatkan pembagian persentase beserta maksimal share ayang akan didapatkan sesuai dengan keterangan di samping ini.

Bonus Sharing Leaderships ini merupakan sebuah jaminan bagi mitra Tasly untuk bisa menikmati perjalanan gratis keluar negeri bersama tasly. Bahkan setelah mencapai kualifikasi untuk jalan-jalan gratis, maka selanjutnya dapat bisa langsung mendapatkan bonus uang tunai sesuai dengan syarat dan perhitungan yang berlaku.



Perusahaan akan menyediakan 10.5% dari total omset nasional yang akan diberikan kepaa yang memenuhi kualifikasi peringkat Diamond sampai dengan Crown President sebagai bonus Kehormatan Tertinggi atas usaha mereka dalam membina pertumbuhan jaringan group.

Pembagian bonus ini akan dibagikan sesuai dengan peringkat dan omzet pada bulan tersebut beserta mitra tasly lainnya yang juga mencapai peringkat kehormatan ini. besarnya bonus yang diperoleh juga berdasarkan masing-masing porsi omzet group pada saat perhitungan bonus.



Perkenalan mengenai TCM

  




TASLY
Alamat
:
PT. Tasly World Indonesia
Maspion Plaza lantai 1. Jl Gunung sahari kav 20-27 Jakarta Utara
Telepon
:
(021) 64701158
Fax
:
(021) 64701122
Presdir
:
-
Email
:
CS
:
-
Bonus
:
-
Konsultasi
:
-
Web
:
Sistem
:
Murni


1 comment:

  1. mantap.................luar biasa mksh tasly.sy sy jg sdh gbung dan terbukti.

    ReplyDelete