Saturday, May 4, 2013

Elken pertahankan spirulina terbaiknya

Susah juga mencari info elken indonesia di google. Hanya sedikit info yang liputanmlm dapat.



 



Kantor Pusat (Head Office) Elken berlokasi di area dengan luas lebih dari 100,000 kaki persegi, di jantung kota Kuala Lumpur, Malaysia. Sejak berdirinya kami pada tahun 1995, sejarah Elken dihiasi dengan penghargaan dan prestasi, diantaranya seperti tersebut dibawah ini:
  • Meraih status 10 Besar dalam waktu singkat setelah 2 tahun berdirinya; seperti diberitakan dalam majalah Today, majalah bisnis regional.
  • Menjadi perusahaan MLM pertama yang meraih sertifikasi sistem kualitas internasional yang membanggakan ISO:9001 di Malaysia
  • Mendukung dan menerapkan Praktek-praktek Manajemen Terbaik, sehingga memberikan landasan untuk memindahkan pengetahuan dan duplikasi keahlian secara global
  • Terpilih sebagai 5 Besar Pengembang Sumber Daya Manusia Terbaik di Malaysia oleh badan konsultan manajemen internasional Deloitte Kassim Chan dan The Edge, surat kabar bisnis dan keuangan regional.
  • Pemenang International Honesty Enterprise Keris Award 2003.
  • GMP-Pabrik pengolahan bersertifikat yang memberi jaminan kualitas tertinggi.
  • Terdaftar dalam Malaysia Book of Records sebagai Organisasi dengan Sumbangan Darah Terbesar pada Tahun 2003.
  • Membangun lebih dari 20 kantor, beroperasi di 7 negara guna mendukung jaringan besar Distributor dan para pelanggan di wilayah Asia Pasifik.
Saat ini, Elken memimpin pasar di Malaysia, Singapura dan Brunei.



Produk MRT

Dengan produk-produk unggulan, Elken Indonesia memberikan solusi terbaik demi tercapainya kesehatan global. Para pelanggan setia kami tetap yakin karena setiap produk yang kami persembahkan telah memenuhi standar kualitas yang tinggi. Pabrik farmasi kami di Kuala Lumpur memproduksi rangkaian produk perawatan kesehatan populer dengan mengadopsi prinsip-prinsip GMP internasional. Pendekatan GMP kami merupakan hal yang mendukung peningkatan seluruh produk dan pemrosesannya secara terus-menerus, disamping juga memenuhi standar ketat pabrik farmasi.

Selain itu, seluruh produk Elken bersertifikat HALAL, sehingga dapat dikonsumsi oleh umat Muslim di seluruh dunia.

Sebelum kami memberikan label pengakuan pada setiap produk kami, para peneliti telah menggunakan waktu berjam-jam untuk melakukan penelitian laboratorium guna memastikan keefektifan produk. Seluruh produk kami tidak hanya memenuhi standar baku yang telah kami programkan, tetapi yang lebih penting, harus sejalan dan meningkatkan konsep kesehatan, yang kami kenal sebagai konsep MRT Elken (Molecular Reform Therapy / Terapi Pembaharuan Molekul).

ELKEN MOLECULAR REFORM THERAPY (MRT)

Abad ke-21 ini ditandai dengan perkembangan teknologi yang luar biasa, hal ini juga ditandai sebagai zaman dimana gangguan potensial virus, penyakit modern dan penyebaran penyakit yang dapat menimbulkan kepanikan secara global.

Hal ini ditambah lagi dengan adanya 6 masalah abad modern, seperti polusi udara, air yang terkontaminasi, stress harian, kurang olah raga, pola hidup yang tidak teratur dan makanan yang tidak seimbang. Kemudian hal ini akan berpengaruh pada kondisi kesehatan kita yang kurang seimbang, yang pada akhirnya dapat melemahkan kemampuan penyembuhan alaminya.

Dengan pemahaman akan kebutuhan modern ini, pendekatan ELKEN menuju kesehatan yang optimal yaitu melalui 4 langkah yang berdasarkan kepada konsep terapi pembaharuan molekul atau Molecular Reform Therapy (MRT). Pendekatan ini sekarang diakui sebagai salah satu konsep terapi dalam kehidupan moden yang paling dapat diterima.

Konsep MRT ini merupakan gagasan dari congress’s Special Committee of Nutrient Investigation (SCNI) di Amerika Serikat yang berdiri pada tahun 1975. Pertama kali diperkenalkan melalui laporan yang berisi 5.000 halaman dengan judul “Unsur-unsur yang dibutuhkan oleh manusia dan nutrisi, Laporan ini depelopori oleh pemenang 2 hadiah Nobel Dr. Linus Pauling, setelah dia melakukan penelitian secara mendalam mengenai Nutrisi.

MRT Juga dikenal sebagai Terapi Pembaharuan Sel (Cell Reform Therapy). Konsep MRT ini menyatakan bahwa tubuh manusia tidak akan jatuh sakit selama sel tubuh memperoleh nutrisi yang seimbang secara teratur, bebas dari ketidaknormalan metabolisme pada tingkat sel. Oleh sebab itu MRT ELKEN menekankan pada memberian makanan pada tubuh dengan 4 unsur pendukung kehidupan untuk mencapai kesehatan yang optimal.

Rancangan Pemasaran Elken

Bonus Ganda (Double Bonus)

Demi kemajuan Distributor ELKEN, perusahaan secara khusus merancang sistem pemasaran yang sangat menguntungkan, yang dinamakan Rancangan Pemasaran Bonus Ganda (Double Bonus). Rancangan Pemasaran Bonus Ganda (Double Bonus) Elken mencakup kombinasi dari sistem bonus kepemimpinan yang paling banyak digunakan dalam dunia Multi Level, yaitu "Sistem Blok" dan "Sistem Pembagian Point". Melalui rancangan ini, distributor akan mendapatkan keuntungan untuk menikmati keunggulan dari kedua sistem tersebut, dan ini membuat Rancangan Pemasaran Bonus Ganda Elken menjadi rancangan pemasaran yang terbaik.


Rancangan Pemasaran ELKEN mencakup 9 keuntungan pendapatan, yaitu :

1. Keuntungan Langsung 10% - 20%

Keuntungan langsung adalah keuntungan bagi distributor apabila ia menjual produk Elken ke pelanggannya. Keuntungan ini didapat dari perbedaan harga antara harga distributor dengan harga pelanggan. Keuntungan langsung penjualan produk Elken berbeda-beda, tergantung dari jenis produknya.

Keuntungan Langsung = Harga Pelanggan - Harga Distributor


2. Bonus Prestasi 20%



Persyaratan :
  1. Kenaikan peringkat hanya tergantung pada total akumulasi PGS, kecuali untuk posisi Manager
  2. Kenaikan peringkat juga bergantung pada total akumulasi PGS pada bulan yang bersangkutan, dan tidak dapat dialihkan atau ditunda untuk bulan berikutnya
  3. Berapapun total PS anda, anda akan menikmati Bonus Prestasi sesuai dengan peringat anda
  4. Untuk menikmati Bonus Prestasi, anda harus mencapai minumum PS = 60 SV
  5. Untuk mencapai posisi Manager pada bulan yang bersangkutan, seorang Distributor harus mencapai kumulatif TGS ≥ 12.000 SV dan pada bulan yang bersangkutan PS ≥ 200 SV dan PGS ≥ 2.000 SV
  6. Serorang Distributor juga akan diangkat menjadi Manager dengan syarat : ia dapat mencapai PGS ≥ 8.000 SV dan PS ≥ 2.000 SV dalam waktu satu bulan

3. Bonus Manager 14%



  • Peringkat yang telah didapat pada Bonus Manager tidak akan diturunkan dalam keadaan apapun
  • Hanya Distributor yang sudah mencapai peringkat Manager atau lebih, yang berhak untuk mendapatkan Bonus Manager
  • Manager Qualified harus berasal dari garis yang lain
  • Total pembayaran Bonus Manager adalah 14% dari total BV perusahaan sesuai dengan Sistem Pembagian Point ("Point Sharing System")
  • Bonus ini akan dibagikan menurut status pencapaian Manager seperti tabel di atas

4. Bonus Kepemimpinan 25%




5. Bonus Pencapaian Manager 3%


Jika anda mencapai PGS ≥ 5.000 SV, di samping bonus Kepemimpinan, Anda juga menikmati Bonus Pencapaian Manager.
Bonus Pencapaian Manager yang disponsori oleh anda tidak dianggap sebagai PGS anda, walaupun Manager tersebut tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan Bonus Manager. Tetapi penjualan group dari Asistant Manager adalah bagian dari PGS anda.
Total Bonus Pencapaian Manager adalah 3% dari total BV perusahaan. Pembagian Bonus Pencapaian Manager berdasarkan pada nilai rata-rata.

6. Bonus Akhir Tahun 2%


Total Bonus Akhir Tahun adalah 2% dari total BV perusahaan. Bonus ini akan dihitung setiap bulan, dan akan dibayarkan pada bonus bulan Januari tahun depan. Hanya para distributor yang telah mencapai Emerald Manager atau peringkat lebih tinggi yang berhak mendapatkan Bonus Akhir Tahun.

Persyaratan Peringkat

(Tidak berhak untuk mendapatkan Bonus Akhir Tahun, karena belum mencapai Emerald Manager, atau peringkat yang lebih tinggi)
(Tidak berhak untuk mendapatkan Bonus Akhir Tahun, karena minimum PS dan PGS untuk posisi tersebut belum dipenuhi)
Untuk menikmati Bonus Akhir Tahun, distributor harus mencapai Emerald Manager atau lebih tinggi.
Sapphire Manager atau Ruby Manager, tidak mendapatkan Bonus Akhir Tahun, berapapun PS dan PGS-nya.
EM, DM, CM, SRCM, DBCM yang ingin menikmati Bonus Akhir Tahun, harus mencapai minimum PS PGS seperti pada gambar di atas.

7. Dana Mobil 3%


Persyaratan :

  1. Manager dengan sedikitnya 5 garis Manager qualified untuk tiga bulan berturut-turut
  2. Setelah anda berhak atas Dana Mobil, anda dapat menikmatinya untuk seterusnya walaupun hanya tinggal satu garis Manager qualified. Tetapi tetap wajib memenuhi persyaratan PS dan PGS seperti uang disebutkan di Bonus Manager
  3. Maksimum Dana Mobil yang dapat dinikmati oleh Manager qualified adalah Rp. 10.000.000,- per bulan
  4. Setelah distributor qualified untuk mendapatkan Dana Mobil, dia harus membeli mobil dalam waktu 3 bulan. Jangka waktu ini dapat diperpanjang sampai 6 bulan untuk keadaan tertentu dan harus mendapatkan persetujuan dari perusahaan. Selama periode tersebut, dana yang sudah didapat akan disimpan kembali oleh perusahaan, dan akan dibayar pada waktu distributor tersebut membeli mobil yang sudah disetujui oleh perusahaan. Apabila distributor tersebut tidak membeli mobil dalam jangka waktu tersebut, maka dana tersebut akan ditarik kembali oleh perusahaan.
  5. Harga mobil yang dibeli harus di atas Rp. 75.000.000,- dan umur mobil tersebut tidak lebih dari 5 tahun. Pembelian harus mendapatkan persetujuan dari perusahaan. Perusahaan berhak untuk mengubah peraturan kapan pun juga
  6. Jumlah maksimum pembayaran Dana Mobil adalah 130% dari harga pembelian
  7. Maksimum periode pembayaran adalah 4 tahun
  8. Setelah pembayaran 130% atau setelah periode 4 tahun, apabila distributor ingin terus menikmati Dana Mobil, dia harus memenuhi syarat lagi dan membeli mobil lain
  9. Jumlah pembayaran Dana Mobil adalah 3% dari jumlah BV perusahaan
  10. Dana Mobil diperhitungkan berdasarkan Sistem Pembagian Point sesuai dengan distribusi Bonus Manager sampai tingkat ke 5

    Level Anda 1 2 3 4 5
    % 6 5 4 3 2 1

  11. Jika penerima bukan Warga Negara Indonesia, dia harus memberikan pernyataan tertulis mengenai pilihannya :
    • Untuk menerima Bonus Cheque.
      Dia dapat memilih untuk tidak membeli sebuah mobil, tapi menerima Bonus Cheque sebagai pengganti. Dalam kasus ini, dia hanya berhak untuk menerima maksimum 24 bulan bonus ini. Namun, jumlah ini harus mengikuti syarat no. 3 di atas. Setelah periode ini, dia harus mengulangi persyaratan di atas untuk tetap menerima Dana Mobil
    • Untuk membeli sebuah mobil.
      Jika dia memilih untuk membeli mobil dengan menggunakan Dana Mobil di Negara, lokasi dia mendapatkan Dana Mobil, maka semua syarat (nomor 1 - 10) di atas akan diberlakukan terhadapnya

8. Dana Rumah 2%


Persyaratan :

  1. Seorang Distributor setidaknya harus memiliki sedikitnya 7 garis Manager Qualified selama 3 bulan berturut-turut untuk mendapatkan Dana Rumah
  2. Anda tidak dapat qualified untuk Dana Rumah dan Dana Mobil secara bersamaan. Seorang Distributor harus lebih dahulu qualified Dana Mobil sebelum qualified Dana Rumah
  3. Setelah qualified Dana Rumah, anda dapat terus menikmati dana tersebut, walaupun hanya satu garis Manager yang qualified. Tetapi wajib memenuhi persyaratan PS dan PGS seperti yang disebutkan pada Bonus Manager
  4. Maksimum Dana Rumah yang dapat dinikmati oleh distributor qualified adalah Rp. 10.000.000,- per bulan
  5. Setelah qualified Dana Rumah, anda harus membeli rumah dalam jangka waktu 3 bulan. Jangka waktu dapat diperpanjang hingga 6 bulan dalam keadaan tertentu. Dana Rumah yang sudah didapat akan disimpan kembali oleh perusahaan sampai anda membeli rumah yang sudah disetujui oleh perusahaan. Apabila distributor tersebut tidak membeli rumah dalam jangka waktu tersebut, maka dana tersebut akan ditarik kembali oleh perusahaan
  6. Biaya pembelian untuk rumah yang kecil, tidak dapat menggunakan Dana Rumah
  7. Jumlah Dana Rumah yang dapat dinikmati oleh distributor qualified adalah sampai 200% dari harga pembelian rumah
  8. Maksimum jangka waktu pembayaran Dana Rumah adalah 20 tahun
  9. Setelah pembayaran 200% atau setelah periode 20 tahun, apabila distributor ingin terus menikmati Dana Rumah, maka dia harus memenuhi syarat lagi, dan membeli rumah lain
  10. Jumlah pembayaran Dana Rumah adalah 2% dari jumlah BV perusahaan
  11. Dana Rumah diperhitungkan berdasarkan Sistem Pembagian Point sesuai dengan distribusi Bonus Manager samapai tingkat ke 5

  12. Level Anda 1 2 3 4 5
    % 6 5 4 3 2 1

  13. Jika Penerima bukan Warga Negara Indonesia, dia harus memberikan pernyataan tertulis mengenai pilihannya
    • Untuk menerima Bonus Cheque.
      Dia dapat memilih untuk tidak membeli sebuah rumah, tapi menerima Bonus Cheque sebagai pengganti. Dalam kasus ini, dia hanya berhak untuk menerima maksimum 24 bulan bonus ini. Namun, jumlah ini harus mengikuti syarat no. 4 di atas. Setelah periode ini, dia harus mengulangi persyaratan di atas untuk tetap menerima Dana Rumah
    • Untuk membeli sebuah rumah.
      Jika dia memilih untuk membeli rumah dengan menggunakan Dana Rumah di Negara, lokasi dia mendapatkan Dana Rumah, maka semua syarat (nomor 1 - 11) di atas akan diberlakukan terhadapnya

9. Dana Tamasya 2%


Persyaratan :

  1. Jumlah pembayaran Dana Tamasya adalah 2% dari total BV Perusahaan
  2. Dana Tamasya hanya dapat digunakan untuk perjalanan wisata yang ditetapkan oleh perusahaan
  3. Dana Tamasya yang telah didapat tidak dapat dipindahkan atau ditahan untuk tahun berikutnya
  4. Persyaratan untuk qualified, cara perhitungan dan tujuan wisata akan ditetapkan oleh perusahaan setelah setiap campaign
  5. Bagaimanapun juga Dana Tamasya tidak dapat ditukarkan dengan dana tunai

Keterangan Tambahan


  • Penutupan SV untuk setiap bulan akan dilakukan setiap tanggal 15 pada setiap bulan kalender
    • Untuk meningkatkan kualitas dari kredit SV pada bulan yang diberikan, semua penjualan wajib diterima oleh Kantor Elken Pusat atau Cabang, paling lambat tanggal 10 setiap bulannya (Elken tidak bertanggung jawab atas keterlambatan).

    Catatan :
    Seluruh distributor aktif harus mengerti pentingnya persyaratan SV minimum masing-masing. Ini adalah tanggung jawab distributor untuk memastikan nilai SV yang dipesan mencukupi.
  • Transfer SV Produk Elken
    Elken mempunyai kebijakan Transfer SV Produk untuk membantu anda dalam melayani para downline anda lebih jauh. Baca dan pelajari untuk mengetahui bagaimana ini dapat membantu anda dalam perkembangan bisnis anda.

    Di dalam kebijakan Transfer SV Produk, setiap distributor diperbolehkan untuk mentransfer SV produknya ke downline-nya. Kebijakan ini ditujukan untuk memfasilitasi pembelian produk langsung oleh downline melalui anda, sehingga memungkinkan mereka menikmati bonusnya. Dengan ini, anda membuat lompatan untuk meningkatkan pelayanan kepada downline dalam rangka efisiensi pengiriman produk dan sama juga membangun hubungan yang lebih dekat melalui pelayanan yang personil ini.




Nama Perusahaan : PT. ELKEN INT INDONESIA
Pimpinan               : -
Kantor Pusat         : Wisma Elken Jl. Raya Mangga Dua Blok C4 Kav. 1 Jakarta
                               Telephone:    021) 6128288
                               Fax:     (021) 6128002
                              
Produk Unggulan  : Herbal
Investasi Awal      : -
Marketing Plan     : Murni
website                 :  http://www.elken.co.id

0 comments:

Post a Comment