Wednesday, April 24, 2013

Green Barley produk terbaik vivalife





VIVA Life Science berdiri pada tahun 1985 di Amerika Serikat dengan nama Westar Nutrition. Kemudian Westar adalah membuat lisensi untuk memproduksi obat oleh FDA (Badan POM USA), USA. Kemudian Westar Nutrition berubah menjadi VIVA AMERICA pada tahun 1990 dan melahirkan konsep vitamin Nutraceutical yang aman dan alami berbasis suplemen.

Akhirnya VIVA AMRICA diubah menjadi VIVA Life Science untuk mewujudkan komitmen perusahaan sebagai bentuk aliansi yang baik antara alam dan ilmu pengetahuan. Selama bertahun-tahun VIVA Life Science telah membuat patokan dalam ilmu gizi untuk industri di AS maupun di luar negeri!

VIVA Life Science merambah Asia Tenggara dan pada tahun 1994, VIVA Life Science dimulai di Malaysia. Kami telah tumbuh dan masih terus berkembang secara cepat dan kuat. Kami sudah memiliki jaringan distribusi yang luas di kota-kota besar Asia Tenggara. Cukup menakjubkan!

VIVA Life Science juga memiliki 20 tahun pengalaman manufaktur yang terkenal untuk riset dan pengembangan. Kami memiliki lebih dari 50 staf terdiri dari ilmuwan, ahli gizi dan peneliti yang kebanyakan dari mereka adalah pemegang PhD. Memiliki teknologi yang tepat dengan tim yang tepat dari profesional ditambah ketekunan mereka, perusahaan telah berhasil mengumpulkan :


  • 18 produk paten dengan lebih dari 18 paten-paten.
  • Kualitas Produk Awards termasuk Gold Award dari Pemerintah Taiwan.
  • Pengakuan & pengesahan oleh pihak ketiga melalui ulasan klinis pada produk VIVA ditampilkan dalam jurnal medis diakui. Ekstensif 'Halal' sertifikasi dari IFANCA.

  • VIVA Life Science kembali kepada masyarakat dengan aktif berpartisipasi dalam Corporate Citizenship Campaigns. Pada tahun 1997, kami meluncurkan Fund Raising yang sukses untuk Yayasan Ginjal Nasional, pada tahun 2000 menyelenggarakan Fund Raising Rally dengan distributor kami untuk membantu pasien Thalassemia dan pada tahun 2004 menyelenggarakan Kampanye Donor Darah dalam mendukung Pusat Darah Negara. VIVA Life Science telah hadir di Taiwan, Singapura, Indonesia, Brunei, Cina dan Hongkong. Kami tidak pernah berhenti untuk hadir di negara-negara lainnya. Dengan kualitas tinggi kami, produk yang aman dan efektif, kami masih berjuang untuk membuat hidup lebih sehat, kaya dan sekaligus membuka peluang besar bagi setiap orang untuk memiliki kesempatan kehidupan yang lebih bahagia dan sukses.

    Emmanuel Fan
    President & COO VIVA Life Science, Inc.

    Emmanuel Fan Di dunia seperti yang kita tahu itu pasti telah berubah sejak tahun VIVA Life Science didirikan dan mulai revolusi kesehatan yang meluncurkan industri nutraceutical. VIVA menetapkan standar yang luar biasa untuk suplemen dengan ilmu gizi belum pernah terjadi sebelumnya, sehingga lebih paten dan penelitian diterbitkan daripada perusahaan pemasaran jaringan lainnya di abad ke-20.

    Kekuatan pendorong di belakang kekuatan berkelanjutan VIVA di pasar selalu sangat berkomitmen budaya perusahaan kami dan berdedikasi fokus pada misi untuk membantu anggota kami mewujudkan impian mereka.

    Hari ini kita sedang membangun nilai-nilai ini secara eksponensial. Kita sedang bergerak cerdas dan strategis di jalan inovasi yang luar biasa dalam penelitian dan pengembangan untuk manfaat kesehatan lebih besar dengan produk baru. Kami kreatif merancang peluang terobosan bisnis untuk membantu memberi energi dan memotivasi anggota kewirausahaan kita ke dalam tindakan terhadap membangun kekayaan mereka tujuan. Dengan penuh terlibat dengan orang-orang di setiap tingkat kehidupan - melalui menghubungkan pada tingkat pribadi, membangun dan memperkuat hubungan sekarang dan masa depan, dan berbagi manfaat dari produk VIVA ditambah keuntungan dari peluang bisnis VIVA - kita tahu kita semua akan mengalami pertumbuhan yang asli dalam cara yang menarik begitu banyak.



    Visi
    "Your Success and Wellness is our Mission"
    Kesuksesan dan Kesehatan Anda adalah Misi Kami

    Misi
    "To distribute VIVA products throughout the world and make VIVA the name that comes to mind whenever natural healthcare is mentioned"
    Untuk mendistribusikan produk VIVA keseluruh dunia dan membuat nama VIVA yang terlintas dalam pikiran setiap kata kesehatan alami disebutkan.


    Grenn Barley adalah produk utama dari Viva life ini penjelasannya:
    Keajaiban Makanan Hijau
    Logo
    GreenBarley secara tradisional digunakan dalam penyembuhan, diabetes kolesterol dan kanker. Mengkonsumsi Barley diyakini dapat meningkatkan energi dan mengurangi demam. Manfaat kesehatan dari Barley Hijau terletak pada efisiensi dalam penggalian mineral dari tanah yang mendalam. Barley Green memiliki sistem akar yang tumbuh lebih dari 2 meter kedalaman, penggalian mineral yang kebanyakan sayuran bahkan tidak bisa mencapai.

    Green Barley
    VIVA Green Barley kaya akan klorofil, enzim, vitamin, mineral, asam amino dan serat makanan yang bermanfaat untuk detoksifikasi dan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

    • Dipanen secara Khusus
    • Akar yang mendalam di tanah yang subur untuk konten nutrisi yang optimal.
    • Dipanen pada 30 - 45 hari ketika nutrisi yang pada tingkat yang optimal.
    • Diolah menjadi bentuk bubuk di bawah suhu yang sangat rendah (-70 ℃), menjaga potensi bahan.
    • Mudah larut, tidak mengandung pati atau memiliki rasa berpasir dan berumput.
    • Diolah menjadi bentuk bubuk di bawah suhu yang sangat rendah (-70 ℃), menjaga potensi bahan.
    • Mematuhi aturan cGMP dan FDA, tingkat kontrol kualitas.
    • Keunggulan
    Aturan Pakai
    Kaya enzim SOD & klorofil untuk pembersihan.
    Meningkatkan gerakan pencernaan untuk meningkatkan fungsi pencernaan.
    Mengatur pH tubuh untuk memperbaiki kondisi tubuh.
    Menyediakan nutrisi penting untuk keseluruhan kesejahteraan.

    Nama Perusahaan : PT. VIVAMERINDO MITRA SEJAHTERA
    Pimpinan             :-
    Kantor Pusat       : VIVA Life Science Indonesia (PT Vivamerindo Mitrasejahtera)
                                 Jl. Arteri Kelapa Dua (Jl.Panjang) No. 64A, Kelapa Dua, Kebon jeruk
                                 Jakarta Barat 11550
                                 Telp (021) 53660937,38 | Fax (021) 53660942.
    Produk Unggulan  : Green barley
    Investasi Awal      : -
    Marketing Plan     : -
    website              : www.vivalife.co.id

    0 comments:

    Post a Comment