Wednesday, April 24, 2013

Multicare perduli indonesia

Liputanmlm blm sempat sambangi Multicare jadi tidak banyak info yg di ambil dari multicare. Berikut hanya ulasan dari web resmi multicare.




Multicare adalah penyedia produk health supplement dan beauty care sejak tahun 1988. Dalam perjalanan usahanya yang sudah lebih dari 20 tahun, Multicare menjadi perusahaan yang terpercaya di Indonesia, sekaligus berkembang luas hingga memiliki jaringan pemasaran di pelosok Nusantara.

Keberhasilan yang diraih bukanlah jelmaan hasil kerja semalam, melainkan hasil kerja keras dan pelajaran dari sejumlah kesalahan yang pernah dilakukan. Dengan keyakinan bahwa keunggulan adalah hasil perbaikan yang berkesinambungan dan tekad untuk memberikan yang terbaik bagi anggota Multicare dan masyarakat konsumen Indonesia, Multicare berhasil tumbuh terus serta melewati berbagai rintangan yang dihadapi.

Berbagai peningkatan sudah dan akan terus menerus dilakukan. Peningkatan ini meliputi kualitas produk tingkat dunia, kualitas pelayanan dan kecepatan menanggapi keluhan, profesionalisme seluruh unsur pendukung, keberanian ekspos perusahaan serta pencapaian standar pendidikan dan pelatihan anggota dan leader Multicare. Hasilnya, Multicare yang dikenal hari ini sudah jauh berbeda dengan yang dikenal beberapa tahun yang lalu. 
FALSAFAH
In God We Trust
(Percaya pada Tuhan Yang Maha Esa)
Care and Respect for Individual
(Peduli dan menghargai setiap individu)
Attention to Customer's Needs
(Perhatian terhadap kebutuhan pelanggan)
Respectable Business Conduct
(Perilaku bisnis yang terpuji)
Excellent Performance to be Strived
(Upaya keras untuk menghasilkan yang terbaik)



manufacture

Dalam pengadaan produk-produk kecantikan dan kesehatan yang dipasarkan, Multicare didukung oleh sarana produksi milik sendiri yaitu PT. Citrasemesta Asrisejati (CSAS) dan partner perusahaan toll manufacture terkemuka dan terpercaya.
CSAS (salah satu unit bisnis dari Indocare Group) merupakan pabrik sabun transparan terbesar di Indonesia yang mensuplai sabun transparan tidak saja untuk Multicare, tetapi juga untuk perusahaan-perusahaan besar dari dalam dan luar negeri. Beberapa nama pelanggan CSAS dapat disebut antara lain: Martina Berto, Mustika Ratu, Tjefuk, PT. Splash Indonesia, dan masih banyak yang lain.
Selain sabun transparan, CSAS juga memproduksi bermacam produk kecantikan seperti: hand and body lotion, shampoo, dll. Dalam operasionalnya CSAS dilengkapi fasilitas berteknologi tinggi dan memenuhi standardisasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) serta ISO. 

PROFILE LENGKAP
Nama perusahaan  : PT.Anugerah Alam Medisina
Alamat                 : Jakarta
President Director : -
Produk unggulan  : Banyak
Investasi awal      : -
Marketing Plan     : Matahari
Website              : www.multicare.co.id




0 comments:

Post a Comment