Wednesday, April 24, 2013

Identic dengan Parfum


Jakarta, liputanMLM.com. Ini MLM dengan produk unik yang pertama ada di indonesia dengan pemasaran secara MLM. Berikut ulasannya.

Company Profile – Visi & Misi

Perusahaan kami PT IDENTIKA PRIMA INDONESIA telah berdiri sejak tahun 1991. Sekedar memberikan gambaran situasi pada saat itu, Mari kita sejenak mengenang perkembangan sejarah teknologi informasi selama 20 tahun ini. Pada tahun 1991 alat yang namanya HP baru saja diperkenalkan di Indonesia, bentuknya masih sebesar batu bata dan hanya dimiliki oleh beberapa orang saja. Pada tahun itu Mesin ATM belum ada di Indonesia, kalaupun ada hanya beberapa gelintir bank asing yang memilikinya. Tetapi saat ini, 20 tahun kemudian, HP sudah bertebaran dimana-mana. Demikian juga Mesin ATM yang tadinya belum ada, sekarang sudah ada di ribuan tempat.

Dalam kurun waktu perkembangannya selama 20 tahun ini, sejarah MLM Indonesia mencatat ada ratusan perusahaan MLM yang buka sebentar lalu tutup. Kenyataan memperlihatkan bahwa diantara sekian ratus perusahaan MLM, hanya sedikit yang dapat terus berkembang stabil selama 20 tahun, IDENTIC termasuk salah satu diantara yang sedikit itu.

Tak dapat dipungkiri bahwa jika suatu perusahaan dapat terus berjalan stabil selama 20 tahun, pastilah ada beberapa keunggulan yang dimilikinya. Yang pasti adalah dari segi PRODUK, jika produknya tidak diterima oleh masyarakat maka akan sulit suatu perusahaan dapat bertahan. Artinya waktu 20 tahun telah membuktikan bahwa Parfum IDENTIC memang disukai oleh masyarakat kita sejak dulu hingga sekarang.

Selain faktor PRODUK, tentu saja faktor Pengelolaan (Management) menentukan apakah suatu perusahaan dapat bertahan selama 20 tahun, suatu masa yang lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa walaupun tidak meledak-ledak, management Identic memang berjalan mantap dan stabil. Contoh yang dapat dijadikan acuan adalah Pembayaran Bonus Mitra, selama 20 tahun ini selalu tepat waktu, tanpa pernah ada cacat cela, kami mengharapkan selama 20 tahun kedepan dan seterusnya, prestasi yang membanggakan ini akan dapat kami pertahankan.


Sistem Identic
Sistem binary tapi dikemas dengan animasi yang unik, pemahaman sistem yang biasa di rubah menjadi tidak biasa. Ilustrasi dengan cara bertanam seperti berkebun tp dengan produk parfu Identic. Kreatif dah...

Produk Identic



0 comments:

Post a Comment