Sunday, April 21, 2013

Anamed pasarkan Juice Mengkudu asli Indonesia


  Jakarta, liputanMLM.com Satu lagi MLM yang menjual juice mengkudu. Ingin tahu harga dan marketing plan yang ditawarkan? Berikut liputannya

VisiMemberi pengalaman gaya hidup sehat (experience the healthy lifestyle) dengan berkah dari produk kesehatan alami untuk siapa saja dan dimana saja.

Misi1. ANAMed menjadi perusahaan pilihan (company of choice) bagi konsumen, pelaku bisnis MLM, karyawan dan stake holder2. ANAMed menjadi saluran berkah kesehatan dengan produk kesehatan alami berkualitas tinggi3. ANAMed menjadi saluran berkah penghasilan bagi member (Product Consultant) yang menjalankan bisnisnya dengan peluang bisnis terbaik4. ANAMed menjadi saluran berkah bagi stake holder 
 

Marketing plan anamed :1. Simple (Sederhana)Mudah menjelaskan dan menduplikasikan Dengan level makin kebawah (dalam), jumlah member makin banyak sehingga komisi makin besar
2. Total pay out 56%Sangat besar dibanding industri MLM yang lainnya, sehingga pada title yang sama ANAMed memberikan komisi lebih besar Syarat downline untuk kenaikan title bukan Personal Sponsor
3. No Breakage (No Break Away)Bila title downline sama atau lebih tinggi maka kita masih mendapat komisi sesuai dengan title kita (tidak hangus) Volume untuk kenaikkan title (jenjang) dihitung pada level (kedalaman) tidak terbatas
4. Dynamic CompressionBila ada downline tidak aktif maka downline dibawahnya yg aktif akan naik ke atas (roll up)

5. Bonus Unilevel hingga kedalaman 10 Level
6. Syarat Downline untuk kenaikan peringkat
7. Syarat Volume untuk kenaikan Peringkat



 
PROFILE LENGKAP
Nama perusahaan  : PT.Anugerah Alam Medisina
Alamat                 : Jakarta
President Director : Bpk Hari Utomo
Produk unggulan  : Noni Origin, Noni Pure, Noni Concentrate
Investasi awal      : Starter Kit Rp 80,000 + Produk RP 500,000 (2liter Noni Pure)
Marketing Plan     : Matahari
Website              : www.anamed.co.id



Kelebihan:1. produk berkualitas dan hasil bumi Indonesia. menumbuhkan semangat mencintai produk dalam negeri.2. harga termurah untuk produk sejenis yang dipasarkan secara MLM

Produk yang diunggulkan sudah hadir terlebih dahulu di indonesia, jadi bukan ide orisinil. Faktor harga menjadi senjata utama untuk mendobrak pasar. Namun, serbuan produk yang sama yang di jual secara konvensional tentunya dengan harga yang lebih murah bisa menjadi ancaman serius bagi perusahaan. Marketing plan yang digunakan sangat standard, belum terlihat keunggulan yang bisa dijual.

(eoreh)

0 comments:

Post a Comment