Wednesday, May 22, 2013

Mengkudu produk asli indonesia yang sudah mendunia


Sebenarnya dengan judul di atas buat penasaran apa hubungannya Tahitian Noni dengan indonesia. Menurut usut punya usut produk Mengkudu atau Noni adalah produk asli indonesia sejak ribuan tahun yang lalu. Lalu portugis bawa buah mengkudu untuk di kembangkan di hawai hingga sekarang dan jadi deh Tahitian Noni. Meskipun indonesia punya Mengkudu tapi pamor di masyarakat TNI masih menguasai pasar indonesia. Sayang ya buah asli negri sendiri kalah di rumah sendiri.









Board of Directors



Kerry Asay, President and CEO of Morinda Holdings, Inc.
Kerry Asay serves as the President and Chief Executive Officer of Morinda Holdings, Inc. Before becoming one of the founders of Tahitian Noni International, Kerry served as Chairman of the Board and CEO of a multimillion-dollar corporation.

John Wadsworth, President of Tahitian Noni International, Vice President of Morinda Holdings, Inc.
John Wadsworth was the first to envision the scope and power of noni. It was largely due to his tenacity, vision, and talent that a method was developed to harvest and process the Morinda citrifolia fruit.

Kelly OIsen, Vice President of Morinda Holdings, Inc.
Kelly Olsen has been involved in the network marketing business for over 27 years. Kelly is the vision behind TNI’s worldwide marketing strategy and establishment of the Tahitian Noni brand.

Kim Asay, Vice President of Morinda Holdings, Inc.
Before joining Morinda, Kim had a tremendous impact as Vice President of Sales at another multimillion-dollar corporation. With a degree in economics, Kim has a great mind for business.

Stephen Story, Vice President of Morinda Holdings, Inc.
Stephen Story has developed over 1,000 different products. He is a pioneer in areas such as dietary fiber supplements, sports nutrition, milk substitutes, nutritious gourmet foods, and many other food products.

 

Executive Committee


Robert Johnson, Executive Vice President
Robert Johnson brings many years of executive management and leadership experience to TNI, both in direct selling and other high-growth industries.

Cim Carver, Vice President of Global Sales
Cim Carver has over a decade of executive experience with TNI. A proven asset with with skills and talents in a wide array of fields, he is an immensely gifted and successful leader.

Jeff Wasden, Vice President of Global Marketing
Jeff Wasden comes to TNI with rich corporate and industry experience, having already served as Vice President for an industry leader as well as managing numerous brands for large corporations.

Charlie Smith, Vice President of Operations
Charlie Smith’s experience running worldwide operations in over 20 different countries makes him the perfect person to oversee TNI’s domestic and international supply chain, manufacturing operations, and global logistics.

Randall N. Smith, Chief Financial Officer
Randall Smith is a seasoned financial and business leader. He has proven success in operations management, strategic planning, financial and tax planning, treasury, acquisitions, and operations and expansion in foreign markets.

Richard Rife, General Counsel
Richard’s impressive law career includes positions as an international lawyer, clerk for the Nevada Supreme Court, lawyer in Salt Lake City, V.P and deputy general counsel at Novell, and now general counsel for TNI.


Tahitian Noni Internasional

Sejarah Tahitian Noni telah dikenal sejak 2000 tahun lalu, buah noni ternyata sudah dipergunakan untuk meningkatkan kesehatan khususnya oleh penduduk di daerah tropis. Hingga sekarang ternyata khasiatnya masih banyak dipergunakan untuk berbagai kegunaan, terutama untuk menyembuhkan penyakit. Tahitian Noni® adalah suatu merek yang produk-produknya berbahan dasar daun & buah noni. Pemrosesannya dikerjakan dengan sangat teliti berdasarkan hasil riset yang dapat dibuktikan.

Perusahaan Tahitian Noni International (TNI) merupakan perusahaan yang pertama kali  memasarkan produk berbahan dasar noni ke dunia, memiliki laboratorium serta tempat pemrosesan terbesar, research center, memiliki teknologi tinggi yang dikhususkan untuk mengolah tanaman noni. Hingga sekarang riset-riset terus dilakukan oleh banyak lembaga independen, rumah sakit, para peneliti, dan Universitas di dunia. Khasiat Tahitian Noni Juice sangat baik, dan telah terbukti dari penelitian secara klinis.
Tahitian Noni International menjadi satu-satunya perusahaan yang memegang gelar “The Expert in Noni”. Perkembangannya tercatat dalam sejarah dunia bisnis global modern sebagai “The Fastest Growing Company”, no.1 di dunia, dengan menguasai 95% pangsa pasar dunia. Produk unggulan TNI yakni Tahitian Noni® telah diuji oleh praktisi medis di dunia. Pada tahun 1996 peusahaan Tahitian Noni International mulai berdiri dan membawa keajaiban dari tanaman noni kepada dunia, menggabungkan peninggalan kuno dengan ilmu pengetahuan modern.

2007
- NI hits ketinggian 8.000 Produk baru sebagai Konsultan Independen berkumpul di MGM Grand di Las Vegas untuk menyaksikan peluncuran produk industri-perubahan disebut HIRO ™. Berdasarkan kebaikan buah noni, HIRO hadir dengan tiga jenis manfaat-driven: Energi, Mobilitas, dan Vitality. HIRO muncul di posting pers di seluruh Amerika Serikat, dan dalam tiga minggu, lebih dari satu juta kaleng dijual. Sebagai produk yang diluncurkan di seluruh dunia, jutaan lebih terbang kaleng dari rak-rak dan bisnis IPC meledak. Pasar di seluruh dunia melihat catatan penjualan berkat HIRO adalah pembangkit semangat.
Perusahaan juga memperkenalkan program TNI Advantage, yang memungkinkan IPCs untuk membeli dalam jumlah besar dengan potongan harga HIRO. Program TNI Advantage memberikan insentif tambahan bagi para pembangun bisnis yang serius dari perusahaan pemasaran jaringan lainnya untuk mengambil penyebab Tahitian Noni.

Perkembangan Tahitian Noni Internasional
2006 – 6.000 distributor dari seluruh dunia berkumpul di Universal Studios Hollywood untuk merayakan ulang tahun kesepuluh perusahaan. Setelah 10 tahun, momentum tidak pernah kuat: Lebih dari 50 produk baru TAHITIAN NONI membuat debut mereka sebagai TNI terus untuk menemukan cara-cara baru untuk membawa manfaat noni kepada dunia.

2005
– Pusat Gaya Hidup Baru terbuka di seluruh Amerika Serikat dan di negara-negara di seluruh dunia, memberikan masyarakat umum tempat untuk pengalaman Tahitian Noni produk. Tahitian Noni Cafe ™ memperluas ke Provo, Dallas, dan Atlanta, Amerika Serikat; Sao Paulo, Brasil, dan Nagoya, Fukuoka, dan Tokyo, Jepang. 100 kafe akan terbuka pada tahun 2010. Tahitian Noni garners perhatian pers nasional dan internasional utama. Atlet, ilmuwan dan pakar industri lainnya mulai mendukung produk Tahitian Noni. Pengenalan $ 3 juta undian dengan hadiah uang tunai dari $ 10 sampai $ 10.000 dan hadiah utama sebesar $ 250.000. Perusahaan membuka, negara baru-of-the-art fasilitas pengolahan di Tahiti.

2004 - Puluhan produk baru diperkenalkan, semua yang di sekitar pusat daun elemen kunci dari tanaman noni: Buah,, dan benih. Pemerintah penghargaan Polinesia Perancis TNI untuk kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi bangsa dan dampak positif secara keseluruhan. Perusahaan juga menerima ‘Corporation dengan penghargaan Tanggung Jawab Sosial’ dari PBB-sanksi Dewan Internasional Merawat Masyarakat (ICCC). TAHITIAN NONI ™ Equine Essentials ™ lahir. Ini suplemen noni berbasis pertama yang cair kuda membantu semua jenis kuda mencapai kesehatan yang optimal dan penuh potensi. TNI distributor meluncurkan program pelatihan revolusioner, yang disebut Path Sukses, menyebabkan peningkatan dramatis dalam retensi distributor dan penjualan. Perusahaan menciptakan Asal-usul dan Destiny, film epik yang mendokumentasikan sejarah tanaman noni yang berharga.

2003 – Penjualan kumulatif mencapai $ 2 miliar, dengan lebih dari $ 1 miliar pada komisi kumulatif dibayar kembali kepada distributor. Tahitian Noni Yang pertama Café ™ terbuka di Tokyo, Jepang, meletakkan dasar untuk sebuah bab baru dalam cerita Tahitian Noni. Perusahaan meluncurkan Tahiti Trim Plan 40 ®, program manajemen berat badan pertama khusus untuk wanita di atas 40.

2002 - Griffin Hill, sebuah perusahaan pemasaran independen penelitian, menerbitkan sebuah studi menyatakan bahwa “Tahitian Noni International adalah salah satu perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Amerika, dan kurang dari perusahaan swasta sepuluh dalam sejarah dunia telah mampu setara Tahitian Noni International enam tahun pertama pertumbuhan. “

2001 - Tahitian Noni International peringkat # 26 dalam daftar Majalah Inc dari 500 perusahaan swasta yang tumbuh paling cepat di AS baru kantor pusat perusahaan 150,000 kaki persegi dunia terbuka di Provo, Utah.

2000 - Tahitian Noni International pendiri bertemu dengan pemerintah Polinesia Perancis untuk menandatangani perjanjian khusus yang akan membawa negara baru pekerjaan dan investasi yang signifikan.

1999 - Perusahaan ini mencapai tonggak sejarah baru: $ 30 juta dalam penjualan dalam satu bulan; penjualan tahunan total atas $ 300 juta. Ledakan pertumbuhan internasional terus sebagai TAHITIAN NONI ® Juice dibawa ke Jepang, Meksiko dan Hong Kong.

1997 - Tahitian Noni International posting $ 33 juta dalam penjualan selama tahun pertama bisnis. Internasional ekspansi dimulai.

1996 - Dengan kombinasi makanan keahlian ilmu, pengalaman industri, dan bisnis dan kecerdasan pemasaran, fondasi diletakkan untuk penciptaan usaha baru yang revolusioner: Tahitian Noni International. awal dari sejarah Tahitian Noni.

1993 - Setelah datang di penelitian Dr Heinicke, ilmuwan makanan John Wadsworth perjalanan ke Tahiti dan menegaskan adanya sumber komersial dari noni. Dia melakukan wawancara dengan pribumi dan pejabat pemerintah, dan perpustakaan mencari dokumen sejarah. Dia menemukan bahwa klaim kuno itu benar-penelitian semua menunjukkan bahwa noni memiliki sifat sangat mengherankan.

1955 - Sementara meneliti tanaman nanas, Dr Ralph Heinicke menemukan sifat manfaat dari tanaman noni. Penelitiannya akhirnya akan mengarah pada pendirian industri, yang akan memperbaiki kehidupan jutaan orang.

1769 - Kapten James Cook dan krunya menemukan pulau surgawi Tahiti dan membuat catatan penggunaan noni luas di kalangan penduduk.

500 SM – 200 AD
– Buah Noni tumbuh liar dan menjadi pilar peradaban Polinesia. Seluruh bagian dari tanaman noni digunakan-buah, daun, biji dan kulit. Buah noni menyebar di seluruh Pasifik.

4000 – 2000 SM – Lebih dari dua ribu tahun yang lalu, nenek moyang orang-orang Polinesia meninggalkan Asia Tenggara dalam mencari cakrawala baru menyeberangi lautan. Selain keluarga mereka, penjelajah ini membawa bersama mereka tanaman suci yang diperlukan untuk mempertahankan hidup-kelapa, pandan itu, talas, dan noni yang berharga, yang berharga sebagai sebuah rahasia kesehatan. Ini “tanaman perahu” akhirnya dibudidayakan di pulau-pulau vulkanik Tahiti. Dengan tanah yang subur dan udara bersih, tanaman noni berkembang. Teks-teks kuno Ayurvedic panggilan Ashyuka noni, yang Sansktrit untuk “umur panjang.” Teks menjelaskan bahwa saldo noni tubuh, stabilisasi dalam keadaan harmoni yang sempurna.



Marketing Plan

Marketing Plan Tahitian Noni International
1.Retail Profit (Keuntungan Eceran)
Harga Beli : Rp. 378.000,- /btl (harga perbotol setelah pembelian botol pertama di setiap bulan)
Harga Jual : Rp. 475.000,- /btl
Profit : Rp. 97.000,-/btl
2.Personal Rebates
* Jika setiap bulan order minimal 1 case (4 botol Tahitian noni 1 liter) atau product lain yang setara dengan 120QV, maka langsung mendapat personal rebate sebesar 20% dari commission value untuk botol ke 5 dan seterusnya (dalam 1 bulan kalender).
3.Fast Start Bonus
marketing plan

Keterangan:
• Bonus Fast Start dibayarkan kepada anda atas pembelian oleh group anda sebelum mencapai 500QPV
• Pembelian setelah 500QPV hari akan masuk ke bonus Unilevel.
20% level 1
5% level 2
5% level 3
5% level 4
10% level 5
4. Global Bonus Pools
Earn a piece of the entire company sales.
2% Top Performer Bonus
3% Infinity Bonus – Qualified Diamond Pearl Elites and above
3% Black Pearl Shared Success Bonus – Team bonus distribution
5.Bonus Pertumbuhan (Unilevel)

Pada saat anda Joint menjadi member/agen Tahitian noni, maka peringkat anda adalahIPC/CORAL dan berikut rincian bonus incentive setiap kenaikan peringkat:

1. CORAL ELLITE
* Menerima komisi Unilevel yang akan di bayarkan setiap tanggal 20 sampai level ke 5
* Sertifikat
* Penghargaan di Website Resmi Noni
* Surat Dari Regional Sales Manager
2. JADE
* Menerima komisi Unilevel yang akan di bayarkan setiap tanggal 20 sampai level ke 6
* Berhak mendapatkan Top Performer Bonus (TPB)
* TPB sebesar 2% total komisi, jika penjualan group naik 35% dibanding bulan sebelumnya
* Surat dari Regional Sales Manager
* Pin dan sertifikat Jade
* Profil anda akan tampil di website dan majalah Tradewinds Leaders
3. JADE ELITE
* Menerima komisi Unilevel yang akan di bayarkan setiap tanggal 20 sampai level ke 6
* Berhak mendapatkan Top Performer Bonus (TPB)
* TPB sebesar 2% total komisi, jika penjualan group naik 35% dibanding bulan sebelumnya
* Surat dari Country Manager
* Pin dan sertifikat Jade
* Profil anda akan tampil di website dan majalah Tradewinds Leaders
4. PEARL
* Menerima komisi Unilevel yang akan di bayarkan setiap tanggal 20 sampai level ke 7
* Berhak mendapatkan Top Performer Bonus
* Top Performer (TPB)
* TPB sebesar 2% total komisi, jika penjualan group naik 35% dibanding bulan sebelumnya
* Surat dari Country Manager
* Pin dan sertifikat Pearl
* Kamar gratis selama 4 malam pada acara konvensi (mencapai Personal Paid As Pearl 6x diantara acara konvensi)
* Profil anda akan tampil di website dan majalah Tradewinds Leaders
* Video penghargaan pada TNI.com
5 . PEARL ELITE
* Menerima komisi Unilevel yang akan di bayarkan setiap tanggal 20 sampai level ke 7
* Berhak mendapatkan Top Performer Bonus
* TPB sebesar 2% total komisi, jika penjualan group naik 35% dibanding bulan sebelumnya
* Surat dari Country Manager
* Pin dan sertifikat Pearl
* Gratis tiket pesawat dan akomodasi untuk 2 orang dalam rangka kunjungan ke kantor pusat TNI dan training Pearl Camp di Amerika
* Kamar gratis selama 4 malam pada acara konvensi (mencapai Personal
* Paid As Pearl 6 x diantara acara konvensi)
* Profil anda akan tampil di website dan majalah Tradewinds Leaders
* Video penghargaan pada TNI.com
6. DIAMOND PEARL
* Menerima komisi Unilevel yang akan di bayarkan setiap tanggal 20 sampai level ke 8
* Berhak mendapatkan Top Performer Bonus
* TPB sebesar 2% total komisi, jika penjualan group naik 35% dibanding bulan sebelumnya
* Surat dari Country Manager
* Pin dan sertifikat Pearl
* Liburan gratis untuk 2 orang selama 1 minggu ke Pulau Tahiti yang Eksotis
* Kamar gratis selama 4 malam pada acara konvensi (mencapai Personal Paid As Pearl 6 x diantara acara konvensi)
* Profil anda akan tampil di website dan majalah Tradewinds Leaders
* Video penghargaan pada TNI.com
* Anda dapat memilih tempat duduk pada setiap event TNI
7.DIAMOND PEARL ELITE
* Program “Diamond Car” : Rp.7.500.000/bulan untuk bonus mobil [ anda pilih mobilnya dng cicilan maksimal 7,5jt/bln ]
* Menerima komisi Unilevel yang akan di bayarkan setiap tanggal 20 sampai level ke 8
* Berhak mendapatkan Top Performer BonusTop Performer (Bonus sebesar 2%, jika QV6 naik 35% dibanding bulan lalu dan minimum Paid As Jade)
* Surat dari Country Manager
* Pin dan sertifikat Diamond Pearl Elite
* Liburan gratis untuk 2 orang selama 1 minggu ke Pulau Tahiti yang Eksotis
* Kamar gratis selama 4 malam pada acara konvensi (mencapai Personal Paid As Pearl 6 x diantara acara konvensi)
* Profil anda akan tampil di website dan majalah Tradewinds Leaders
* Video penghargaan pada TNI.com
* Anda dapat memilih tempat duduk pada setiap event TNI
8. DOUBLE DIAMOND PEARL
* Program “Diamond Car” : Rp.10.000,000/bulan untuk bonus mobil*[ anda pilih mobilnya dng cicilan maksimal 10jt/bln ]
* Menerima komisi Unilevel yang akan di bayarkan setiap tanggal 20 sampai level ke 8
* Berhak mendapatkan Top Performer Bonus sebesar 2%, jika QV6 naik 35% dibanding bulan lalu dan minimum Paid As Jade
* Infinity Bonus sebesar 3% yang dibagi secara pro rata
* Surat dari Country Manager
* Pin dan sertifikat Double Diamond Pearl
* Liburan gratis untuk 2 orang selama 1 minggu ke Pulau Tahiti yangEksotis
* Kamar gratis selama 4 malam pada acara konvensi (mencapai PersonalPaid As Pearl 6 x diantara acara konvensi)
* Profil anda akan tampil di website dan majalah Tradewinds Leaders
* Video penghargaan pada TNI.com
* Anda dapat memilih tempat duduk pada setiap event TNI
10. TRIPLE DIAMOND PEARL
* Program “Diamond Car” : Rp.12.500,000/bulan untuk bonus mobil [ Mobil Mercedes dng cicilan maksimal 12,5jt/bln ]
* Menerima komisi Unilevel yang akan di bayarkan setiap tanggal 20 sampai level ke 8
* Berhak mendapatkan Top Performer (Bonus sebesar 2%, jika QV6 naik 35% dibanding bulan lalu dan minimum Paid As Jade)
* Infinity Bonus sebesar 3% yang dibagi secara pro rata
* Surat dari Country Manager
* Pin dan sertifikat Double Diamond Pearl
* Liburan gratis untuk 2 orang selama 1 minggu ke Pulau Tahiti yangEksotis
* Kamar gratis selama 4 malam pada acara konvensi (mencapai Personal
* Paid As Pearl 6 x diantara acara konvensi)
* Profil anda akan tampil di website dan majalah Tradewinds Leaders
* Video penghargaan pada TNI.com
* Anda dapat memilih tempat duduk pada setiap event TNI
11. Black Pearl Club
* Mendapatkan bagian dari Global Bonus Pool, sebesar 3% dari total penjualan TNI di seluruh dunia [ presentasi dihitung dari Commissionable Value / nilai komisi ].
* Liburan 10 hari di “Tahitian Cruise” untuk 2 orang
* Pin dan sertifikat Black Pearl
* Penghargaan di panggung International Leadership Conference [ ILC ]
* Ditampilkan pada cover majalah Tradewinds Leaders
* Profil anda akan tampil di website dan majalah Tradewinds Leaders
* Video penghargaan pada TNI.com
12.Millionaire Club
* Undangan untuk menghadiri acara Retreat Millionaire [ acara biasanya digabung dengan Vision Retreat; semua kualifikasi untuk menghadiri Vision Retreat tetap sama ].
* Photo anda akan ditampilkan di ” Wall Of Fame ” di kantor Pusat TNI di Provo, Utah
* Sertifikat, beserta kumpulan photo dan cek dari komisi pertama anda akan diberikan dalam bingkai khusus.
* Penghargaan khusus di atas panggung pada acara konvensi
* Profil anda akan tampil di website dan majalah Tradewinds Leaders
* Video penghargaan pada TNI.com
13.Marquesas Club
* Sepasang jam tangan Club Marquesas
* Surat dari Presiden TNI
* Pin yang akan diberikan di panggung konvensi
* Perjalanan 14 hari di kapal pesiar untuk 2 orang mengelilingi Tahiti dan Marquesas
* Kamar gratis selama 4 malam pada acara konvensi **
* Tiket untuk 2 orang untuk acara konvensi **
* Profil anda akan tampil di website dan majalah Tradewinds Leaders
* Video penghargaan pada TNI.com
14. Nuku Hiva Club
* Penghargaan Nuku Hiva
* Surat dari Presiden TNI
* Pin yang akan diberikan di panggung konvensi
* Fasilitas perjalanan dan akomodasi yang terbaik untuk dua orang akan disediakan oleh TNI pada setiap event.
* Kamar gratis selama 4 malam pada acara konvensi **
* Tiket untuk 2 orang untuk acara konvensi **
* Profil anda akan tampil di website dan majalah Tradewinds Leaders
* Video penghargaan pada TNI.com
* Anda dapat memilih tempat duduk pada setiap event TNI
15.Bora Bora Club
* Cincin / bandul berlian
* “Kunci” perusahaan [ akses kepada siapapun, event atau meeting apapun, kapanpun ]. Kunci ini akan diberikan pada acara konvensi.
* Fasilitas perjalanan dan akomodasi yang terbaik untuk dua orang akan disediakan oleh TNI pada setiap event.
* Profil anda akan ditampilkan pada halaman pembuka website dan cover majalah Tradewinds.
* Video penghargaan pada TNI.com
* Anda dapat memilih tempat duduk pada setiap event TNI




Tahitian Noni
Alamat
:
PT. Tahitian Noni Indonesia
Menara Anugerah lt. 25 Kantor Taman E3.3 Mega Kuningan Jakarta
Telepon
:
(021) 292 70 700
Fax
:
(021) 57941881/83
Presdir
:
-
Email
:
CS
:
-
Bonus
:
-
Konsultasi
:
-
Web
:
http://www.tni.com
Sistem
:
Murni

1 comment:

  1. Kasihan ya... mengkudu Indonesia "didahului" sama bangsa lain...:(

    MLM konvensional akan mulai beralih ke MLM Online. Sistem otomatis dan mampu bekerja bagi kita selama kita tidur sekalipun.
    Temukan panduan dan rahasianya disini :
    http://adf.ly/aUOsK

    kataloginterior.blogspot.com


    ReplyDelete