SEJARAH SINGKAT PERUSAHAAN
Pada akhir
tahun 1998 Indonesia mengalami krisis multidimensi. Pada saat itu perekonomian
Indonesia benar-benar dalam keterpurukan, hutang luar negeri yang jatuh tempo,
banyaknya kelemahan pada sistem perbankan, tidak jelasnya arah perubahan
politik yang berdampak terjadinya krisis kepercayaan pada pemerintah, investor
yang berbondong-bondong membatalkan investasinya di Indonesia, ratusan
perusahaan bangkrut, pengangguran di mana-mana, angka kemiskinan bertambah,
hinga meningkatnya harga bahan-bahan kebutuhan pokok.
Di
tengah-tengah krisis ekonomi tersebut, sebuah perusahaan network marketing
atau MLM yang berpusat di Bangkok, Thailand, bernama Kangzen Kenko (KK),
ingin memperluas jangkauan visi dan misinya. KK yang telah berdiri sejak tahun
1993 ini, memiliki beberapa orang distributor perintis yang berinisiatif
mendirikan perwakilan KK di Indonesia.
Akhirnya
pada tanggal 8 Januari 1999, KK Indonesia resmi berdiri. Dengan
mengusung bisnis direct selling, KK Indonesia hadir menjadi penyejuk dan
harapan bagi banyak orang di seluruh nusantara. Di bawah kepemimpinan Managing
Director KK Indonesia DATO' DR Andrew Ho, KK Indonesia bertekad menjadi
perusahaan yang membawa Indonesia keluar dari krisis ekonomi yang
berkepanjangan.
Dengan
keyakinan bulat DATO' DR Andrew Ho dan distributor perintis yakin bahwa KK
Indonesia akan berkembang menjadi sebuah peluang usaha yang menguntungkan bagi
masyarakat Indonesia. Apalagi didukung dengan manajemen yang profesional dan
produk yang berkualitas. Terbukti, dalam 8 tahun pertama, KK Indonesia tumbuh
dengan pesat dan telah memiliki kantor cabang yang berada di Indonesia, seperti
Bandung, Surabaya dan Pekanbaru. Tak heran jika KK Indonesia menjadi salah satu
MLM yang diperhitungkan di tanah air.
Sampai
dengan bulan Juni 2007, sekitar 300.000 orang telah bermitra dengan KK
Indonesia. Lebih dari 4.000 orang diantaranya telah memasuki jajaran Leader
(Star Manager [SM], Ruby Star Manager [RSM], Pearl Star Manager [PSM], Emerald
Star Director [ESD], Diamond Star Director [DSD] dan Crown Star Director [CSD])
dengan penghasilan jutaan bahkan lebih dari Rp. 100 juta per bulan.
Mereka semua
berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda, baik dilihat dari faktor
usia, ekonomi, pekerjaan dan pendidikan. Hal ini menjadi bukti bahwa siapa saja
bisa berhasil dalam bisnis KK selama ia bersedia dan mempunyai niat yang teguh
untuk mengikuti sistem yang ada.
Catatan sejarah KK Indonesia terus
berlanjut. Saat ini, dengan mengusung visi dan misi 2015, KK Indonesia
berkomitmen merealisasikan 8 (delapan) visi 2015. Delapan visi 2015 tersebut
adalah My Home My Future, mendirikan Graha KK Indonesia, Sekolah KK Indonesia,
Perumahan KK Indonesia, KK Indonesia Go Public, ISO, Beautyzen Franchise dan Go
1%.
KK Indonsia
menyadari bahwa realisasi visi 2015 bukan hanya terletak pada kemampuan tim
manajemen, melainkan pada pergerakan harmonis dari semua elemen KK Indonesia
sebagai satu kesatuan kerja yang utuh. Oleh sebab itu KK Indonesia terus
berinovasi, mengadakan pembaruan terhadap Marketing Plan (rencana
pemasaran)agar lebih menguntungkan, meluncurkan berbagai produk baru
berkualitas tinggi, serta mendukung program pelatihan dan pengembangan diri
yang menjadikan para distributor KK menjadi professional dalam bisnis network
marketing.
Dengan
mengusung visi 2015, KK Indonesia yakin bisa berkembang dan menjadi yang
terbaik dalam memberikan sumbangsih dan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara
dalam memperbaiki taraf ekonomi masyarakat khususnya dan ekonomi nasional
umumnya.
Bersama KK
Indonesia, kita raih kualitas hidup yang lebih baik!
Tanpa terasa tahun 2012 akan segera berlalu. Cukup
banyak kejadian tertoreh dalam catatan sejarah tahun 2012, diantaranya
krisis keuangan di negara-negara
Eropa dan Amerika, peperangan, bencana alam, kecelakaan, pengangguran,
inflasi tinggi, dan lain sebagainya. Namun, dibalik itu sejarah
positif terukir di Indonesia, diantaranya ekonomi bangsa Indonesia yang
terus bergerak positif.
Perkembangan ekonomi Indonesia
sepanjang 2012 sangat mengagumkan. Secara makro, pertumbuhan ekonomi
Indonesia sekitar 6,5 %. Pertumbuhan signifikan itu dikarenakan 2
alasan, yaitu;
- Pertumbuhan kelas menengah (tahun 2012 sekitar 50 juta jiwa) dan jumlah penduduk produktif (berkisar antara 15-64 tahun) berjumlah terbanyak saat ini;
- Daya beli masyarakat yang sangat besar, dikarenakan konsumsi domestik yang cukup tinggi dan sumber daya manusia yang besar dan produktif.
Dua faktor tersebut menjadi pintu meraih kesempatan untuk memajukan bisnis KK Indonesia.
Momen pertumbuhan ekonomi Indonesia
dan sumber daya manusia yang masih produktif dan melimpah harus segera
kita manfaatkan dengan baik. Dengan menggarap pangsa pasar menengah
saja, Anda mudah mengembangkan bisnis KK Indonesia. Rangkul dan
latihlah mereka menjadi pengusaha bisnis KK Indonesia.
KK Indonesia juga telah menyiapkan sebuah promo untuk 2013 bertema Make IT Happen. Salah satu program promo Make IT Happen adalah RITo ke Bangkok. Selain promo RITo ke Bangkok, KK Indonesia telah meluncurkan promo LITo ke Korea (Seoul). Sebagaimana diketahui, budaya Korea sangat digandrungi dunia saat ini, termasuk gangnam style, lagu, film, HP, mobil, alat elektronik dan juga makanan. LITo Korea sengaja diluncurkan untuk memberi kesempatan kepada distributor menginjakkan kaki ke negara yang sedang ‘naik daun’ dan terkenal dengan nama The Next Japan.
KK Indonesia juga telah menyiapkan sebuah promo untuk 2013 bertema Make IT Happen. Salah satu program promo Make IT Happen adalah RITo ke Bangkok. Selain promo RITo ke Bangkok, KK Indonesia telah meluncurkan promo LITo ke Korea (Seoul). Sebagaimana diketahui, budaya Korea sangat digandrungi dunia saat ini, termasuk gangnam style, lagu, film, HP, mobil, alat elektronik dan juga makanan. LITo Korea sengaja diluncurkan untuk memberi kesempatan kepada distributor menginjakkan kaki ke negara yang sedang ‘naik daun’ dan terkenal dengan nama The Next Japan.
Untuk memudahkan distributor
memperoleh tiket promo tersebut, KK Indonesia juga akan segera
meluncurkan produk kesehatan dari Korea. Produk-produk baru memang
selalu muncul untuk membantu distributor memperluas pangsa pasar.
Semua itu memperbesar kesempatan untuk lebih berprestasi dari tahun
lalu.
Tetapi jangan lupa untuk mengimbangi setiap usaha meraih kesuksesan dengan menjaga dan meningkatkan nilai-nilai moral, kode etik, dan norma sosial maupun agama. Keseimbangan seluruh aspek kehidupan tetap dibutuhkan agar tidak muncul masalah di kemudian hari. Keselarasan seluruh aspek kehidupan memastikan pertumbuhan prestasi Anda lebih pesat.
Jika bukan sekarang memulai, lalu kapan lagi? Segera tetapkan tujuan, susunlah rencana strategis secara sistematis, dan konsisten dalam berusaha. Dengan begitu, Anda sudah memberikan peluang impian-impian Anda menjadi kenyataan di tahun 2013. Salam Sukses, Go 1%!
Tetapi jangan lupa untuk mengimbangi setiap usaha meraih kesuksesan dengan menjaga dan meningkatkan nilai-nilai moral, kode etik, dan norma sosial maupun agama. Keseimbangan seluruh aspek kehidupan tetap dibutuhkan agar tidak muncul masalah di kemudian hari. Keselarasan seluruh aspek kehidupan memastikan pertumbuhan prestasi Anda lebih pesat.
Jika bukan sekarang memulai, lalu kapan lagi? Segera tetapkan tujuan, susunlah rencana strategis secara sistematis, dan konsisten dalam berusaha. Dengan begitu, Anda sudah memberikan peluang impian-impian Anda menjadi kenyataan di tahun 2013. Salam Sukses, Go 1%!
Salam Sukses,
Dato' DR Andrew Ho.
VISI KK 2015 GO 1 %
Dengan mengusung konsep MY HOME,
KK Indonesia merupakan bisnis yang paling ideal untuk digeluti. Betapa
tidak, konsep ini mampu menciptakan rasa memiliki, rasa mencintai dan
rasa untuk membina hubungan yang harmonis antar insan yang terlibat
dalam bisnis KK Indonesia. Bersama KK Indonesia, hidup akan menjadi
lebih baik.
KK Indonesia adalah rumah dan masa depan. Dengan MY FUTURE… raih semua impian dengan semangat dan kerja keras!
Sesungguhnya
kemiskinan bukanlah persoalan baru di negeri ini. Krisis ekonomi,
pengangguran, hingga masalah buta huruf, hanyalah segelintir faktor
pencetus kemiskinan di Indonesia. Tak heran jika angka kemiskinan di
Indonesia semakin hari semakin akut.
Kemiskinan telah merambah ke pedesaan dan perkotaan. Kebutuhan dasar manusia seperti sandang, pangan, dan papan pun sulit atau bahkan tidak dapat terpenuhi. Jika kebutuhan dasar saja tidak terpenuhi, bagaimana orang hendak memikirkan pengembangan hidupnya agar menjadi terhormat, bermartabat serta berkecukupan?
Oleh sebab itu, dalam salah satu visinya di tahun 2015, KK Indonesia bertekad untuk meningkatkan taraf ekonomi 1% dari jumlah seluruh penduduk Indonesia agar memiliki kehidupan yang layak dan bermartabat. Program tersebut dikenal dengan nama Go 1%.
Dengan kata lain, Go 1% adalah peningkatan taraf ekonomi 1% atau 2,5 juta penduduk Indonesia yang digagas oleh KK Indonesia.
Dalam program Go 1%, masyarakat Indonesia akan dilatih untuk menjadi pebisnis KK Indonesia yang handal dan mandiri atau yang disebut dengan pengusaha SOHO (Small Office Home Office). Dengan demikian, KK Indonesia dapat membantu masyarakat Indonesia untuk meningkatkan taraf kehidupannya menjadi lebih baik, bermartabat dan terhormat.
Kemiskinan telah merambah ke pedesaan dan perkotaan. Kebutuhan dasar manusia seperti sandang, pangan, dan papan pun sulit atau bahkan tidak dapat terpenuhi. Jika kebutuhan dasar saja tidak terpenuhi, bagaimana orang hendak memikirkan pengembangan hidupnya agar menjadi terhormat, bermartabat serta berkecukupan?
Oleh sebab itu, dalam salah satu visinya di tahun 2015, KK Indonesia bertekad untuk meningkatkan taraf ekonomi 1% dari jumlah seluruh penduduk Indonesia agar memiliki kehidupan yang layak dan bermartabat. Program tersebut dikenal dengan nama Go 1%.
Dengan kata lain, Go 1% adalah peningkatan taraf ekonomi 1% atau 2,5 juta penduduk Indonesia yang digagas oleh KK Indonesia.
Dalam program Go 1%, masyarakat Indonesia akan dilatih untuk menjadi pebisnis KK Indonesia yang handal dan mandiri atau yang disebut dengan pengusaha SOHO (Small Office Home Office). Dengan demikian, KK Indonesia dapat membantu masyarakat Indonesia untuk meningkatkan taraf kehidupannya menjadi lebih baik, bermartabat dan terhormat.
Program Go 1% berpijak pada 3 kerangka dasar:
- Menumbuhkan jiwa kewirausahawan, khususnya bagi para mahasiswa dan karyawan, agar dapat menciptakan peluang kerja bagi dirinya sendiri.
- Meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
- Membangun manusia yang berkarakter.
Untuk mewujudkan itu
semua KK Indonesia menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, mulai
dari pemerintah, praktisi, institusi pendidikan, hingga media massa.
Akhir kata, dengan semangat Everything Is Possible, mari kita sukseskan visi 2015 KK Indonesia, Go 1%! Kita pasti bisa!
Akhir kata, dengan semangat Everything Is Possible, mari kita sukseskan visi 2015 KK Indonesia, Go 1%! Kita pasti bisa!
MISI KK 2015
Bersama membangun sebuah kehidupan yang sukses, sehat, kaya dan bahagia. MOTTO : Everything Is Possible.
Dengan mengembangkan dan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki secara maksimal dan
professional, KK Indonesia siap meraih visi dan misi, menjadi salah satu perusahaan network
marketing yang terbaik dan disegani di negeri ini.
Oleh sebab itu, untuk menjaga nama baik dan mengendalikan perkembangan perusahaan agar
tetap berada dalam koridor yang telah ditetapkan, KK Indonesia mengacu pada 5 komitmen utama.
Komitmen kepada Distributor.
Memberikan kualitas hidup yang lebih baik melalui peningkatan sumber
daya manusia lewat program KISS. Semua itu dilakukan demi terciptanya
profesionalisme kerja yang akan mendukung distributor untuk meraih
kesuksesan dalam bisnis KK Indonesia.
Komitmen kepada Konsumen.
Menghadirkan produk-produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas
tinggi dan bertaraf internasional dengan harga terjangkau.
Komitmen kepada Karyawan.
Melaksanakan program pelatihan dan pembinaan untuk meningkatkan
profesionalisme kerja dan menciptakan lingkungan kerja yang familiar dan
harmonis dengan jaminan masa depan kerja dan kesejahteraan yang baik.
Komitmen kepada Industri Network Marketing.
Bersama APLI dan perusahaan network marketing yang lain berusaha
meningkatkan nama baik network marketing sehingga menjadi industri yang
dihormati dan dihargai masyarakat.
Komitmen kepada Negara. Memberikan sumbangsih dan kontribusi nyata dalam memperbaiki ekonomi rakyat (khususnya) dan negara (umumnya).
8 KELEBIHAN KK INDONESIA
1. Poin pribadi hanya 100.000 PV untuk semua peringkat.
2. Bonus Akumulasi maksimal sebesar 15% (tidak termasuk pemotongan harga).
3. Adanya Bonus motivasi untuk Manager (MBF 9%), Director [(CHEF 3%) & Director Pool (3%+3%)].
4. Bonus Leadership (Royalti yang besar (46%) yaitu 38% Leadership dan 8% Dynamic (jaminan masa depan).
5. Perhitungan bonus berdasarkan sistem peringkat dan jumlah pisahan bukan sistem level (potensi penghasilan tidak ada batas).
6. Semakin tinggi peringkat, PGPV semakin kecil.
7. Adanya Basic Guarantee (menjamin penghasilan seorang Up Line atau sponsor terhadap bonus Leadership).
8. Tidak terjadi konflik antara UpLine dan DownLine (apabila Downline naik peringkat, Upline akan menikmati LDB level 2 yg lebih besar).
BISNIS PLAN
8 Keuntungan Bisnis Plan KK Indonesia :
1. Accumulative & Performance Bonus .............................. 2. Leadership Development Bonus .................................... 3. Dynamic Bonus .................................................................. 4. Motobike Fund (MBF) ......................................................... 5. Car / House / Education Fund (CHEF) ........................... 6. Director Pool ........................................................................ 7. Crown Yearly Bonus (CYB) ............................................... 8. Leadership Incentive Tour (LITo) .................................... |
* Untuk mendapatkan bonus bulanan, seorang distributor harus mempertahankan poin pribadi minimum 100.000 PV
* Untuk pencapaian posisi SM dan keatas harus qualified 3 kali berturut-turut.
Nama Perusahaan :
PT. KK INDONESIA
Pimpinan : -
Kantor Pusat : Jl. Daan Mogot Raya No. 59A Jakarta barat
Telephone: (021) 5653232
Fax: (021) 58355518 Produk Unggulan : Herbal dan Kosmetik |
0 comments:
Post a Comment