Ini perusahaan sudah menginvasi hampir seluruh negara yang ada di dunia termasuk indonesia. Kl pernah dengar nama produk Galvanic spa sudah pasti Nuskin yang mengeluarkannya meskipun Nuskin punya produk lainnya tapi tetap Galvanic spa jd icon produknya. Berikut ceritanya:
Sejarah Perusahaan
Blake Roney, Sandie Tillotson dan Steve Lund
memutuskan untuk membangun sebuah perusahaan yang akan menggabungkan
produk-produk inovatif perawatan pribadi dengan bahan-bahan yang
termasuk ke filosofi “all of the good, none of the bad”, dan banyak
peluang bisnis yang akan menarik penjual berkaliber tinggi.
tidak butuh waktu lama bagi orang untuk menemukan perbedaan peluang bisnis yang unik Nu Skin dan salah satu dari produk sejenis. Bahkan, urutan produk pertama yang begitu populer itu hilang dalam hitungan jam. Orang-orang menyukai produk begitu banyak bahwa banyak bahkan membawa botol sendiri dan stoples bagi pendiri untuk mengisi dengan formula unik menggunakan sendok biasa.
Sejak saat itu, Nu Skin telah menunjukkan pendekatan yang khas yang berbeda untuk bisnis. Ini dimulai dengan konsep inovatif produk berkualitas premium dan sebuah peluang bisnis unik menarik global.
Dikombinasikan distributor leaders, model bisnis yang luar biasa telah membentuk perusahaan menjadi perusahaan bernilai billiunan dolar yang masih tetap setia pada nilai-nilai inti.
Hari ini, Nu Skin dibedakan oleh kemampuannya untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar memiliki orang-orang terbaik, produk, budaya, dan kesempatan dalam penjualan langsung, perawatan kulit dan industri kesehatan. Sebagwai Perusahaan Premiere anti - aging, Nu Skin membuat sebuah standart
tidak butuh waktu lama bagi orang untuk menemukan perbedaan peluang bisnis yang unik Nu Skin dan salah satu dari produk sejenis. Bahkan, urutan produk pertama yang begitu populer itu hilang dalam hitungan jam. Orang-orang menyukai produk begitu banyak bahwa banyak bahkan membawa botol sendiri dan stoples bagi pendiri untuk mengisi dengan formula unik menggunakan sendok biasa.
Sejak saat itu, Nu Skin telah menunjukkan pendekatan yang khas yang berbeda untuk bisnis. Ini dimulai dengan konsep inovatif produk berkualitas premium dan sebuah peluang bisnis unik menarik global.
Dikombinasikan distributor leaders, model bisnis yang luar biasa telah membentuk perusahaan menjadi perusahaan bernilai billiunan dolar yang masih tetap setia pada nilai-nilai inti.
Hari ini, Nu Skin dibedakan oleh kemampuannya untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar memiliki orang-orang terbaik, produk, budaya, dan kesempatan dalam penjualan langsung, perawatan kulit dan industri kesehatan. Sebagwai Perusahaan Premiere anti - aging, Nu Skin membuat sebuah standart
Pendiri Nu Skin
Blake Roney
"Ke mana pun kita pergi, kita menarik orang berkomitmen
untuk membuat sesuatu yang bernilai dan untuk mencapai impian mereka.
Kita melihat ini dalam setiap negara - orang yang bangkit, menjadi
kekuatan yang luar biasa untuk kebaikan ".
Lebih Lengkap mengenai Blake
Steve Lund
"Keluarga Nu Skin terdiri dari orang-orang terbaik di
dunia - dalam hal nilai-nilai, keterampilan dan komitmen untuk membantu
orang lain. Terbukti bahwa kekuatan Utama dari perusahaan ini terletak
pada orang orangnnya.”
Lebih Lengkap Mengenai Steve
Sandie Tillotson
"Misi kami untuk memberdayakan orang untuk memperbaiki
kehidupan dicontohkan dalam kehidupan kita. Orang-orang kami adalah
bagian yang menakjubkan dari force for good di mana mereka membangun
bisnis, menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi mereka dan keluarga
mereka, dan mengenali bakat dan kemampuan mereka terbatas. "
Lebih Lengkap Mengenai Sandie
NuSkin
|
||
Alamat
|
:
|
PT. Nusa Selaras Indonesia
RI II
Center Park, Suite CP903 dan 906 Jl. Jend. Sudirman Kav. 44-46 Jakarta. Indonesia
|
Telepon
|
:
|
(021)
30030010
|
Fax
|
:
|
(021)
30030011
|
Presdir
|
:
|
-
|
Email
|
:
|
|
CS
|
:
|
|
Bonus
|
:
|
|
Konsultasi
|
:
|
-
|
Web
|
:
|
|
Sistem
|
:
|
Binary Murni
|
0 comments:
Post a Comment